//
Anda membaca...

Sinopsis Singkat Drama Korea Heartstrings (2011)

Sinopsis Singkat Drama Korea Heartstrings (2011)

Heartstrings (2011)

Inilah sinopsis singkat drama Korea Heartstrings (2011) yang dibintangi oleh Park Shin-hye, Jung Yong-hwa, Kang Min-hyuk dan Song Chang-eui dengan sutradara Pyo Min-soo. Drama komedi romantis serial TV ini ditayangkan oleh MBC dari tanggal 29 Juni hingga 19 Agustus 2011 sebanyak 15 episode yang bercerita tentang cinta, persahabatan dan impian dengan latar belakang kampus seni.

Sinopsis Singkat

Lee Shin (Jung Yong-hwa) merupakan mahasiswa jurusan Musik Barat yang juga menjadi vokalis serta gitaris di salah satu band bernama “The Stupid”. Walau mempunyai penampilan menarik dan hasrat kuat akan dunia musik, Shin mempunyai kepribadian sombong, dingin dan selalu memasang jarak dengan orang lain walaupun pada dasarnya hatinya lembut.

Awalnya, ia menyukai dosen dansa di kampusnya bernama Jung Yoon-soo (So Yi-hyun), namun berubah setelah bertemu dengan Lee Gyu-won (Park Shin-hye) yang sifatnya ceria dan suka bergaul serta berasal dari keluarga kaya dan sedang menekuni jurusan Musik Tradisional. Gadis cantik pintar memainkan alat musik petik tradisional Korea, gayageum (kayagum) dan bercita-cita ingin seperti kakeknya, Lee Dong-jin (Shin Goo) yang merupakan musisi tradisional terkenal Korea. Bersama temannya yang merupakan fans band The Stupid, dia ikut menonton aksi panggung band tersebut dan bertemu dengan Shin.

Yeo Joon-hee (Kang Min-hyuk) merupakan pemuda pemalu dan berkepribadian seperti anak-anak serta merupakan drummer band The Stupid. Joon-hee kemudian jatuh cinta kepada putri pemilik kampus bernama Han Hee-joo (Woori) yang dibenci oleh teman-temannya dan membenci Gyu-won karena aksi panggungnya yang banyak disukai orang.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s