//
Anda membaca...

Sinopsis Film X-Men: Days of Future Past (2014)

Sinopsis Film X-Men: Days of Future Past (2014)

X-Men: Days of Future Past (2014)

Inilah sinopsis singkat film superhero X-Men: Days of Future Past (2014) yang didasarkan pada karakter fiksi dari komik Marvel. Film berdurasi 131 menit yang merupakan sekuel dari X-Men: The Last Stand dan X-Men: First Class ini disutradarai oleh Bryan Singer dimana ceritanya diinspirasi akan cerita “Days of Future Past” karya Chris Claremont dan John Byrne yang menceritakan periode dimana Wolverine dikirim pada tahun 1973 untuk menyelamatkan masa depan ras mutan. Film ini menampilkan bintang seperti Hugh Jackman, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Halle Berry dan lainnya. Dirilis sejak tanggal 23 Mei 2014, film produksi 20th Century Fox ini menghabiskan anggaran sebesar $200 juta dan telah mendapatkan pemasukan sekitar $500 juta dari pemutaran di bioskop seluruh dunia, tercatat pada tanggal 2 Juni 2014.

Sinopsis Singkat
Sentinel merupakan robot yang diciptakan pada tahun 1973 untuk membunuh semua mutant dan manusia yang membantu mereka. Charles Xavier dan para X-Men mencoba segala cara untuk mengatasi serangan sentinel. Akhirnya Charles memutuskan untuk kembali ke waktu tahun 1973 untuk mencegah Mystique membunuh Bolivar Trask, sang pecipta sentinel. Dia menyuruh Kitty Pryde untuk mengirim seseorang kembali ke masa itu dimana Logan akhirnya pergi untuk menuntaskan misi tersebut.

Wolverine akhirnya berada di tahun 1973 dan pergi ke Griya Tawang X-Mansion dna menemukan fakta bahwa sekolah Xavier akan ditutup karena hampir semua guru dan siswa dikirim ke Perang Vitenam. Wolverin menerangkan misinya dan membujuk Xavier untuk membebaskan Magneto yang dituduh membunuh Presiden John F. Kennedy. Misi itu sukses. Xavier, Beast, Magneto dan Wolverine kemudian pergi ke Paris untuk mencegah Mystique membunuh Trask. Bagaimana kemudian kisah selanjutnya?

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s