Iklan
//
Anda membaca...

Sinopsis Lengkap Film Edge of Tomorrow 2014

Sinopsis Lengkap Film Edge of Tomorrow 2014

Edge of Tomorrow

Iklan

Inilah sinopsis lengkap Film Edge of Tomorrow (2014) yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Emily Blunt dengan sutradara Doug Liman serta penulis skenario Christopher McQuarrie, Jez Butterworth dan John-Henry Butterworth. Film yang diproduksi oleh Warner Bros dengan durasi 113 menit ini didasarkan pada novel ringan asal Jepang, karya Hiroshi Sakurazaka dengan judul All You Need Is Kill dimana proses pengambilan gambarnya dilakukan di studio dan beberapa lokasi di London. Film ini sebenarnya sudah dirilis pada tanggal 30 Mei 2014 di 28 negara termasuk Indonesia. Kabarnya biaya produksi film ini telah menghabiskan dana sekitar $178 juta.

Sinopsis Lengkap
Film ini mengambil setting cerita di masa depan, dimana alien (dikenal dengan nama mimic) telah menginvasi bumi, dimulai di Jerman dan sekarang telah menguasai hampir semua wilayah di Eropa Barat. Ras alien ini mempunyai kemampuan tempur dan militer sangat bagus sehingga sangat sulit dikalahkan. Setelah mengalami banyak kekalahan, manusia akhir berhasil melakukan perlawanan dengan penemuan jaket perang yang bagus yang digunakan oleh seorang tentara wanita pasukan khusus bernama Rita Vrataski (Emily Blunt), sehingga wanita ini menjadi simbol perlawanan manusia.

Manusia kemudian merencanakan serangan kejutan di pantai barat Perancis dimana pasukan infantri akan diterjunkan di terusan Inggris di Bandar Udara Heathrow dimana William Cage (Tom Cruise) ditugaskan oleh Jendral Brigham (Brendan Gleeson) sebagai kru kamera walaupun dia tidak mempunyai pengalaman perang. Cage kemudian tiba di Heathrow dan mengalami pelatihan. Setiap kali Cage akan mengalami kematian, dia mengubah waktu ke momen sebelumnya dan memberi peringatan dan menyelamatkan orang termasuk Vrataski.

Karena mengetahui alien mempunyai kemampuan untuk memanipulasi waktu, ketika Cage membunuh mimic alpha, darah alien itu kemudian ditransfusi ke dirinya dan Vtraski sehingga mereka mempunyai kekuatan untuk mengontrol waktu dan berencana memburu Omega, otak alien namun kemampuan Cage hilang setelah dia mengalami kecelakaan mobil sehingga harus mendapat transfusi darah. Mampukan mereka membunuh sang Omega?

Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s