//
Anda membaca...

Sinopsis Lengkap Film Godzilla (2014)

Sinopsis Lengkap Film Godzilla (2014)

Godzilla (2014)

Inilah sinopsis lengkap film sains fiksi monster Godzilla (2014) yang dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, dan Bryan Cranston dengan sutradara Gareth Edwards dan skenario ditulis oleh David Callaham. Film berdurasi 123 menit ini dirlisi pada tanggal 16 Mei 2014 dengan dua versi bahasa, Inggris dan Jepang. Menghabiskan biaya produksi sebesar $160 juta, film ini telah meraih pemasukan box office sebesar $375 juta.

Sinopsis Lengkap
Pada tahun 1954, Amerika Serikat melakukan uji coba bom atom dengan menghasilkan hancurnya permukaan laut. Pada tahun 199, 2 orang ilmuwan bernama Ishiro Serizawa dan Vivienne Graham sedang meneliti tengkorak raksasa di sebuah lokasi tambang yang runtuh di Filipina, mereka menemukan dua telur berukuran besar dimaan salah satunya sudah pecah. Di Jepang, pembangkit tenaga nuklir mengalami aktivitas seismik yang tidak biasa. Seorang ahli fisika nuklir, Joe Brody mengirim sebuah tim dipimpin istrinya untuk melakukan pengecekan namun terjadi ledakan yang menyebabkan semua anggota tim tewas.

Alur kemudian berpindah ke 15 tahun kemudian dimana anak Joe Ford yang bernama Ford Brody bekerja sebagai pilot pesawat pengebom yang tinggal di San Fransisco bersama istri dan anaknya. Joe ditangkap karena mencoba menyusup ke lokasi pembangkit tenaga listrik yang sedang menyelidiki penyebab ledakan. Dengan bantuan Ford, Joe berusaha memperoleh data seismik sebelum pembangkit runtuh dan mereka menemukan tanda-tanda mahkluk hidup yang menyebabkan ledakan tersebut.

Para ilmuwan menemukan eksistensi monster Godzilla yang mengalami mutasi akibat radiasi pada tahun 1954. Pasukan khusus Amerika Serikat akhirnya menemukan aktivitas mahkluk hidup yang mencurigakan di sebuah hutan dekat Honolulu. Dua ekor Godzilla akhirnya muncul dan menghancurkan kota Honolulu. Setelah diserang oleh militer, Godzilla itu melarikan diri terpisah dan akan bertemu kemudian di Pantai San Fransisco.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s