//
Anda membaca...

Sinopsis Film Donnie Brasco (1997)

Sinopsis Film Donnie Brasco (1997)

Donnie Brasco (1997)

Inilah sinopsis film drama kriminal, Donnie Brasco (1997) yang dibintangi oleh Johnny Depp dan Al Pacino dengan sutradara Mike Newell dan penulis skenario, Paul Attanasio. Film berdurasi 126 menit ini diadaptasi dari buku karya Joseph D. Pistone dan Richard Woodley yang berjudul Donnie Brasco: My Undercover Life in the Mafia, menceritakan kisah nyata Joseph D. Pistone seorang agen FBI yang sedang menyamar dan menyusup menjadi anggota keluarga mafia Bonanno di New York pada tahun 1970-an.

Sinopsis Singkat
Pada tahun 1978, seorang agen FBI bernama Joseph D. Pistone ditugaskan untuk menyamar dan menyusup menjadi anggota keluarga mafia Bonanno di Kota New York dengan nama samaran Donnie Brasco yang berprofesi menjadi pencuri perhiasan. Braco kemudian berteman dengan Benjamin “Lefty” Ruggiero dan Dominick “Sonny Black” Napolitano, sang kapten.

Lefty merasa tidak menghasilkan uang banyak dan tidak mendapatkan promosi dalam keluarga mafia. Anaknya merupakan pecandu narkoba dan dia selalu mendukung Donnie untuk menjadi lebih baik dari dirinya serta memperkenalkannya pada temannya. Donnie dengan cepat diterima menjadi bagian dari keluarga mafia. Namun semakian Pistone memainkan peranannya dalam dunia mafia, semakin dia terlibat secara dalam yang dapat mengakibatkan identitasnya ketahuan dan keluarganya dibunuh.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s