//
Anda membaca...

Sinopsis Film Once Upon a Time in America (1984)

Sinopsis Film Once Upon a Time in America (1984)

Once Upon a Time in America (1984)

Once Upon a Time in America (1984) merupakan film drama kriminal epil yang dibintangi oleh Robert De Niro, James Woods, Elizabeth McGovern dan Joe Pesci dengan sutradara Sergio Leone. Film berdurasi 139 menit ini (awalnya berdiraso 269 menit) diadaptasi dari novel karya Harry Grey berjudul The Hoods yang menceritakan seorang pemuda keturunan Yahudi memasuki organisasi kriminal mafia di Kota New York. Film ini mengangkat tema persahabatan, cinta, ketamakaan, pengkhianatan, kehilangan dan perkembangan dunia mafia dalam kehidupan sosial masyarakat Amerika Serikat.

Sinopsis Singkat
Pada tahun 1920-an, David “Noodles” Aaronson (Scott Tiler) yang merupakan remaja keturunan Yahudi tinggal di salah satu kawasan di Manhattan. Dia dan para anggota gangnya, Patrick “Patsy” Goldberg (Brian Bloom), Phillip “Cockeye” Stein (Adrian Curran), dan little Dominic bekerja untuk seorang pria lebih dewasa bernama Bugsy. Mereka menemukan sebuah koper berisi uang dan menyembunyikannya di loker stasiun kereta api serta memberikannya kepada temannya yang tidak terlibat, Fat Moe. Pada suatu saat, Bugsy menyerang mereka yang menyebabkan Dominic tewas. Karena marah, Nooedle menikam Bugsy dan polisi yang menyebabkan dirinya dipenjara.

Pada tahun 1932, Noodles dewasa (Robert De Niro) dibebaskan dari penjara dan bergabung dengan gang lamanya yang terdiri dari Max (James Woods), Patsy (James Hayden) dan Cockeye (William Forsythe). Mereka sekarang menjadi pemain utama dalam mafia penyeludupan minuman beralkohol. Karena minuman beralkohol tidak dilarang, mereka akhirnya beralih profesi menjadi perampok bank yang menyebabkan ketiga teman Max terbunuh dalam baku tembak dengan polisi.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s