//
Anda membaca...

Sinopsis Singkat Film Carlito’s Way (1993)

Sinopsis Singkat Film Carlito's Way (1993)

Film Carlito’s Way (1993)

Inilah sinopsis singkat film Carlito’s Way (1993) yang dibintangi oleh Al Pacino, Sean Penn, dan Penelope Ann Miller dengan sutradara Brian De Palma dan penulis skenario, David Koepp. Film berdurasi 144 menit ini diadaptasi dari novel karya Edwin Torres dengan judul yang sama serta menghabiskan anggaran produksi sekitar $30 juta dan meraih pemasukan $63 juta. Prekuel film ini juga dirilis pada tahun 2005 dengan judul Carlito’s Way: Rise to Power.

Sinopsis Singkat
Carlito Brigante (Al Pacino) telah menghabiskan masa tahanan selama 5 tahun dari hukuman 30 tahun. Berkat bantuan pengacaranya sekaligus teman baiknya, David Kleinfeld (Sean Penn), Carlito akhirnya bebas dan kembali ke lingkungan lamanya serta bertemu dengan rekan lamanya. Sebenarnya Carlito bernazar tidak terlibat kembali dalam dunia kejahatan namun dirayu oleh keponakannya bernama Guajiro yang merupakan seorang pengedar narkoba yang kemudian terbunuh. Carlito akhirnya menggunakan duit warisan Guajiro untuk membeli sebuah klub malam dan menabung duit sebesar $75 ribu sebagai dana pensiunnya di Kepulauan Karibia.

Carlito menolak ajakan bisnis dari gangster muda yang ambisius bernama Benny Blanco. Dia kemudian menjalin kisah asmara dengan mantan kekasihnya, Gail yang sekarang menjadi penari di sebuah klub malam. Kleinfeld menjalin asmara dengan kekasih Benny bernama Steffie, seorang pelayan di klub. Kleinfield yang mencuri duit $1 juta dari kliennya yang merupakan boss mafia Italia bernama Tony Taglialucci yang meminta tolong untuk membantunya melarikan diri dari penjara di Pulau Rikers. Kemudian, Kleinfield meminta bantuan Carlito dimana mereka akhirnya terpaksa membunuh putra Tony.

« Sebelumnya

Diskusi

Satu respons untuk “Sinopsis Singkat Film Carlito’s Way (1993)

  1. my personal tribute to Carlito ..

    Posted by nDyOniSius | September 23, 2017, 4:07 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s