//
Anda membaca...
Olahraga

Prediksi Skor Brazil Vs Kroasia PD 2014

Prediksi Susunan Pemain Brazil Vs Kroasia

Inilah prediksi skor dan jalannya pertandingan partai pembuka Piala Dunia (PD) 2014 antara Brazil dan Kroasia yang berlangsung pada tanggal 13 Juni 2014 jam 03.00 WIB, disiarkan langsung oleh TV ONE dan ANTV. Hampir semua mata penggila bola tertuju ke pertandingan ini dan sayang untuk dilewatkan. Pertandingan ini akan berjalan ketat karena kedua tim memang diisi dengan pemain kelas dunia walaupun di atas kertas, Brazil lebih dijagokan.

Pemain Kunci

Pemain kunci Brazil adalah Neymar dan kapten Thiago Silva. Neymar diprediksi akan bermain vital untuk Brazil karena pemain Barcelona ini penuh energi dan skill dimana dia mampu melakukan dribble pada kecepatan tinggi sehingga dianggap mempunyai kemampuan mengubah hasil pertandingan terutama jika didukung oleh striker utama, Fred. Sementara untuk Kroasia, pemain kunci adalah Luka Modric yang dapat berperan sebagai playmaker atau pengatur tempo permainan dengan kekuatan berada di akurasi umpannya. Ia adalah satu-satunya pemain di La Liga di luar Barcelona pada musim 2013-2014 yang mempunyai akurasi passing tertinggi, 89,73%

Prediksi Skor

Berikut adalah rangkuman prediksi dari beberapa komentator dari berbagai situs sepakbola. Semoga informasi ini membantu anda untuk memprediksi skor jika anda memasang taruhan untuk tim anda.

1. Prediksi Mark Lawrenson dari BBC Sports
Selaku tuan rumah, Brazil akan menjadi favorit banyak orang namun tekanan dan harapan yang terlalu besar dari penonton dapat menjadi bumerang bagi mereka. Saya pikir pertandingan ini akan dimenangkan oleh Brazil walau tidak mudah karena dalam sejarah pertandingan pembuka, Brazil selalu menang. Kroasia bukanlah tim yang memiliki kekuatan yang sama dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, terutama pada Piala Dunia terdahulu.
Prediksi Skor: Brazil 2-0 Kroasia

2. Prediksi Kris Voakes dari Goal Internasional
Sejarah mencatat, tidak ada satupun tuan rumah di Piala Dunia yang mengalami kekalahan namun hanya sedikit yang mampu melalui pertandingan perdana ini dengan muda. Brazil masih menjadi favorit untuk menang di Sao Paulo tetapi Kroasia bukanlah tim yang bisa dianggap remeh bahkan tim asuhan Niko Kovac ini mempunyai keuntungan karena mempunyai dua gelandang yang jago, salah satunya adalah Luka Modric. Walaupun demikian, Brazil akan memenangkan pertandingan ini.
Prediksi Skor: Brazil 2-0 Kroasia

3. Prediksi Paul Merson dari Sky Sports
Saya tidak yakin Brazil adalah tim yang sama bagusnya dengan tim tahun 2002 walaupun dibandingkan tim lain, mereka di atas rata-rata. Namun Brazil akan kesulitan mengalahkan Kroasia dan kalaupun menang pasti dengan skor tipis:
Prediksi: Brazil 1-0 Kroasia

4. Prediksi John Ley dari The Telegraph
Brazil akan memulai pertandingan perdana Piala Dunia 2014 sebagai tuan rumah dan menghadapi Kroasia yang tidak diperkuat oleh penyerang andalannya, Mandzukic. Kroasia bukanlah tim sebagus era Davor Suker namun sepanjang sejarah Piala Dunia, tuan rumah memulai pertandingan dengan tidak mudah. Brazil akan mencetak gol terlebih dahulu. Perhatian tim Kroasia akan tertuju kepada Neymar
Prediksi Skor: Brazil 2-0 Kroasia

5. Prediksi Rob Goldberg dari Bleacher Report
Brazil akan mempunyai kekuatan pada bagian belakang dan penyerang dan sedikit mempunyai kekurangan di bagian gelandang karena terdiri dari gelandang yang kurang berpengalaman. Neymar dan Oscar akan membantu Fred dan Hulk untuk menciptakan peluang. Tim Brazil berpeluang juara Piala Dunia 2014 jika mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sementara itu, Kroasia memiliki kekuatan di lini tengah dengan kehadiran bintang Real Madrid, Luka Modric. Jika Kroasia dapat menguasai lini tengah, peluang menang terbuka lebar. Namun mereka harus menghadapi Brazil yang menjadi tuan rumah dan mempunyai pemain bertalenta kelas dunia.
Prediksi Skor: Brazil 2-0 Kroasia

6. Prediksi Naveen dari Sportskeeda
Pertandingan ini akan berlangsung ketat dimana Brazil akan menemukan kesulitan untuk memecahkan pertahanan Kroasia unutk mencetak gol. Hal yang sama juga terjadi pada Kroasia yang bergantung kepada para gelandangnya untuk memberi umpan bagus kepada penyerang tengah.
Prediksi Skor: Brazil 2-0 Kroasia

Bagaimana menurut anda apakah Brazil dengan mudah mengatasi Kroasia? Baca juga informasi mengenai stadion di Piala Dunia 2014.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: