Iklan
//
Anda membaca...
Kuliner

Tempat Makan Romantis di Atas Gedung di Jakarta

Banyak alasan mengapa anda sebaiknya mengetahui daftar tempat makan romantis di atas gedung di Jakarta dengan suasana yang cozy. Menikmati aneka hidangan sekaligus nongkrong bersama sahabat di tipe lokasi seperti ini memberikan sensasi sendiri. Bayangkan anda dapat bersantap sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari gedung tinggi. warga Ibu Kota memang cepat bosan dan senang dengan barang baru terutama memilih tempat hangout, walaupun harga aneka menu makanan dan minuman yang ditawarkan tidak murah, cenderung mahal untuk ukuran penduduk Indonesia atau Jakarta pada khususnya.

Memang banyak warga metropolitan yang senang berburu spot untuk nongkrong sehingga tidak heran banyak cafe dan restoran berdiri di dekat pusat perkantoran di Jakarta seperti Kemang. Biasanya mereka mencari tempat yang nyaman, cozy serta tidak bising sehingga dapat dijadikan lokasi untuk meeting, bertemu rekan bisnis atau sekedar menikmati makan malam atau dinner romantis dengan pacar atau pasangan (suami atau istri).

Jumlah tempat makan di atas gedung di Jakarta memang tidak banyak sehingga selalu ramai diserbu pengunjung terutama pada akhir pekan dan hari libur nasional. Banyak pemburu kesenangan ingin merasakan hembusan angin sepoi-sepoi malam hari di antara gedung-gedung pencakar langit Jakarta. Tentu saja anda harus memperhitungan kondisi fisik dan kesehatan dengan melengkapi diri dengan jaket atau baju hangat supaya tidak masuk angin. Membludaknya pengunjung terutama pada jam tertentu membuat anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu.

Untuk menikmati nongkrong di restoran atau cafe diatas gedung, anda harus mengeluarkan anggaran biaya atau budget minimum sekitar Rp.250 ribu per orang. Daftar 5 tempat makan romantis di atas gedung di Jakarta adalah:

Iklan

Diskusi

2 thoughts on “Tempat Makan Romantis di Atas Gedung di Jakarta

  1. asyik kalo pigi sama pacar ya

    Posted by feizuldaanis | Juli 24, 2014, 11:44 am
  2. Seru juga… Tapi fisik harus fit banget, lumayan gede anginnya.

    Posted by bisnismomentarkini | Desember 16, 2016, 11:32 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: