//
Anda membaca...
Pariwisata

Tempat Foto Pre Wedding Yang Bagus di Semarang

Inilah daftar rekomendasi lokasi dan tempat foto pre wedding yang bagus di Kota Semarang dan sekitarnya yang menawarkan suasana outdoor dan indoor terbaik dengan berbagai pilihan seperti bangunan tua, bersejarah, unik atau dengan tema alam. Memang tidak keharusan bagi calon pengantin dan orang yang akan menikah untuk melakukan sesi pemotretan atau foto pre wedding namun momen ini sayang sekali kalo dilewatkan karena ini dapat dikatakan sebagai kesempatan seumur hidup untuk mengabadikan salah peristiwa paling bersejarah dalam hidup anda.

Karena keterbatasan kreativitas dan ingin mengambil beberapa tema dengan latar belakang foto dan pose yang diinginkan, pengambilan foto pre wedding di alam terbuka sekarang menjadi favorit para calon mempelai dibandingkan dilakukan di studio. Anda juga dapat menghemat pengeluaran karena beberapa studio foto terkenal di Semarang mematok harga cukup mahal untuk melakukan sesi pemotretan.

Disamping itu anda menyesuaikan tema dengan hobbi anda dan pasangan anda. Jika anda memiliki teman yang cukup ahli dalam bidang fotografi dan sering melakukan foto jenis ini, pilihan ini adalah tepat karena dapat menghemat duit karena adanya diskon yang besar akibat faktor persahabatan. Disamping itu anda leluasa untuk melakukan diskusi dan tercipta kondisi akrab sehingga tidak ada lagi senyum yang kaku dan canggung.

Pada umumnya, lokasi yang bagus untuk foto pre wedding di setiap kota di Indonesia adalah merupakan tempat wisata termasuk di Semarang. Jadi melakukan kegiatan ini pasti mengasyikkan karena sekaligus sebagai ajang wisata untuk calon mempelai. Berikut adalah daftar lokasi yang dapat anda pertimbangkan untuk foto prewedding dimana tempat paling banyak dipilih adalah Lawang Sewu dan Gereja Blenduk serta di Kawasan Ungaran dengan berbagai pilihan spot untuk tema alam. Klik gambar untuk mengetahui alamat lokasi, biaya izin dan informasi lainnya.

Selain 9 lokasi diatas, tempat lain yang bagus untuk foto pre-wedding di Semarang adalah
1. Kawasan Hutan wisata Tinjomoyo
2. S2 Chinese Seafood Restaurant Sisingamangaraja, Semarang. Biaya pemotretan gratis asal tidak bertujuan komersil.
3. Di Wang Food & Tea House, Jl. S. Parman
4. Susan Spa & Resort, Dusun Piyoto Bandungan Semarang. Biaya pemotretan gratis untuk pelanggan dan untuk yang bukan, dikenakan biaya Rp. 500 ribu.
5. Mutiara International Resto Semarang, Cafe Resto & Lounge, Jl. Setiabudi No 14 Gombel. Biaya: Rp.500 ribu.
6. Jangli Candi Golf, harga: Rp. 275.000
7. Rawa Pening (dengan menggunakan perahu). Biaya: Rp.300 ribu.

Anda juga dapat menambahkan lokasi lainnya dengan mengisi komentar di bawah. Baca juga tempat hunting foto di Surabaya dan Jogja.

Iklan
Pengaturan Privasi

Diskusi

Satu respons untuk “Tempat Foto Pre Wedding Yang Bagus di Semarang”

  1. Reblogged this on CERITA PRIBUMI and commented:
    good

    Posted by ceritapribumi | Juni 21, 2014, 1:56 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: