//
Anda membaca...
Pariwisata

Daftar Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

Inilah daftar nama tempat hiburan malam atau dugem di Pekanbaru yang makin menggeliat. Kota ini memang menawarkan berbagai fasilitas untuk membuat malam anda semakin meriah seperti diskotik, pub, cafe, karaoke (KTV), bar dan berbagai tempat yang dikemas dan menarik dngan menampilkan DJ dan band berkualitas nasional dipadukan dengan penampilan dancer cantik dari ibukota.

Kehidupan Pekanbaru ini tak hanya pada siang hari yang membuatnya kadang disebut sebagai jadi kota pegawai. Tapi pada malam hari juga semarak, menggeliat, terutama lokasi hiburan malam yang makin meningkat jumlahnya dan makin berani suguhan hiburannya. Sangat berbeda dibandingkan tahun 1970-an dimana hanya terdapat Wirabima di Jalan Sudirman, bioskop Lativa di Jalan HOS Cokroaminoto atau menonton layar tancap.

Biasanya tempat dugem mulai buka pukul 23.00 WIB di Mall Pekanbaru (MP Club), Senapelan Plaza (SP Club), Kompleks Hotel Grand Elite Jalan Riau Pekanbaru, karaoke Hotel Furaya, komplek hiburan di sepanjang Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, lokasi hiburan Jalan Kuantan Raya, dan lain-lain. Para penikmat hiburan malam di kota ini memang para pria berkantong tebal atau eksekutif muda karena Tarif minuman di atas rata-rata. Misalnya air mineral 300 ml dijual dengan harga Rp. 30.000. Belum lagi minuman beralkohol lainnya yang mencapai ratusan hingga jutaan rupiah per gelas seperti Chivas yang harganya diatas Rp. 2 juta per botol.

Berikut adalah daftar 6 tempat hiburan malam yang dapat menjadi pilihan anda untuk menikmati wisata malam atau ber-dugem ria sekaligus bersosialisasi dengan teman baru. Klik gambar untuk mengetahui penjelasan seperti alamat, tiket masuk dan lainnya.

Untuk tempat hiburan karaoke keluarga, Happy Puppy (Jalan Riau No. 39, Depan Riau Futsal), Inul Vizta (Jalan Soekarno Hatta No. 127, samping Mal SKA) dan Diva Family Karaoke (Komp. Perkantoran Sudirman Raya Blok A 1 – 3) dapat menjadi pilihan. Baca juga informasi mengenai tempat hiburan malam terkenal di Medan dan Padang.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: