//
Anda membaca...
Hiburan

Siapakah Devi Nurmayanti, Istri Sah Krisna Mukti?

Foto Pernikahan Krisna Mukti dan Devi di KUA Depok

Mungkin banyak masyarakat mempertanyakan siapakah sosok Devi Nurmayanti, istri sah Krisna Mukti, yang dinikahinya secara resmi menikah di KUA Beji, Depok, Jawa Barat, Senin, 23 Juni 2014. Tidak banyak informasi yang beredar mengenai profil seorang Devi. Devi diketahui bekerja sebagai seorang Event Organizer (EO) berusia 21 tahun sementara Krisna berusia 44 tahun.

Seperti yang diberitakan tribunews.com, kisah asmara Krisna Mukti dan Devi memang selama ini tidak pernah tercium media. Krisna pun tidak pernah terbuka soal hubungan asmaranya itu di hadapan publik. Acara yang digelar secara sederhana ini hanya dihadiri oleh kerabat dekat dari pihak Krisna dan Devi. Selain membenarkan adanya pernikahan tersebut, Devi juga menceritakan proses pertemuan keduanya hingga naik pelaminan.

“Enggak ada pacaran antara aku sama mas Krisna, tapi kami ta’aruf. Karena memang dari kami nya inginkan begitu,” jelas Devi. Pertemuan mereka pun berawal di sebuah acara keluarga. “Kenalnya itu karena saya suka datang ke acara kerabatnya mas Krisna, akhirnya berhubungan baik,” terang Devi lagi

Menikah Karena Alasan Istri Hamil Duluan?

Benarkah Devi, sang istri Krisna Mukti kini telah berbadan dua. Hamil duluan? Baru ketahuan menikah, tiba-tiba Devi mengaku sudah hamil tiga bulan. “Kebetulan sekarang hamil tiga bulan. Begini sebenarnya, aku ini sudah nikah siri di bulan Desember (2013) sama Mas Krisna. Lalu, nikah resminya tanggal 23 Juni kemarin,” kata Devi, saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh jurnalis okezone.com, Kamis (26/6/2014).

Namun, Krisna membantah menikah karena istri telah hamil. “Enggak. Aku juga mau klarifikasi kalau isu hamil aku di luar nikah itu bohong. Karena aku sebenarnya sudah nikah dari bulan Desember 2013 itu,” kata Devi saat dihubingi melalui sambungan telefon, Kamis (26/6/2014).

Meski membantah, pernikahan keduanya yang tertutup tetap menimbulkan tanya. Namun, Devi memastikan, tidak ada udang di balik batu dalam pernikahan mereka.

“Enggak ditutupi kok. Mas Krisna cuma komit untuk urusan pernikahan tidak mau dibesar-besarkan saja, karena tidak merasa sebagai seorang selebriti. Dia juga panutan, ingin kayak Armand Maulana dan Dewi Gita enggak perlu disebarluaskan, cukup keluarga, dan orang-orang terdekat saja,” tandasnya. (Baca okezone.com)

Devi Pastikan Krisna Mukti Normal

Pernikahan Krisna Mukti dengan seorang wanita bernama Devi Nurmayanti memang cukup menghebohkan karena selama ini beliau dikaitkan sebagai pecinta sesama jenis (gay). Pada awal bulan Mei 2008, beredar rumor karena namanya dikaitkan dengan kasus penggelapan uang perusahaan di Kendari. Krisna diduga ikut menikmati hasil korupsi temannya yang bernama Yoyon. Yoyon mentransfer uang ke Krisna dalam jumlah yang sangat besar yakni sekitar Rp300 juta yang dilakukan secara bertahap. Bahkan beredar foto Krisna telanjang dada yang ada di tangan Yoyon. (baca viva.co.id)

Devi Nurmayanti memastikan sang suami adalah lelaki normal “Aku memang pernah dengar kalau Mas Krisna diberitain yang enggak-enggak (tidak normal), tapi ternyata itu semua enggak benar. Gini, aku juga nikah dengan dia bukan main-main, kalau enggak kenal dia kan. Dia itu baik-baik saja (normal),” kata Devi saat dihubungi oleh okezone.com melalui sambungan telefon, Kamis (26/6/2014). Selain menilai sang suami baik-baik saja, Devi juga tidak mempermasalahkan menikah dengan artis. “Enggak ada masalah. Saya percaya Mas Krisna, karena dia orangnyaeasy going juga,” tandasnya.

Pada akhir 2012, Krisna Mukti juga dilanda gosip hubungan asmaranya dengan seorang artis dangdut, Wita KDI serta dikabarkan telah menikah siri dengan Chrissie Chasslam di Kendari pada bulan Maret 2010 namun dibantah oleh Krisna.
.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: