//
Anda membaca...
Hiburan, Hukum dan Peristiwa

3 Pengakuan Steve, Pacar Bule Yunita Lestari

Foto Mesra Yunita Lestari dengan Steve

Akhirnya Steve, pacar bule Yunita Lestari (mantan istri Daus Mini) memberikan pernyataan dan buka suara mengenai rumor yang menyangkut dirinya selama ini baik mengenai foto nakal di suatu klub malam, hubungannya dengan Yunita dan masalah dengan sang istri, Ovie.

Pria bernama asli Stephen Bash yang mempunyai profesi sebagai pengusaha digital printing dan garmen ini mulai dikenal sejak Yunita pamer kemesraan pada awal Juni 2014 dimana foto mesranya banyak beredar di sosial media, terutama di twitter dan instagram. Foto ini kemudian mendapat respon negatif dari istri Steve yang bernama Ovie yang telah memberinya dua orang anak. Ovie merupakan istri kedua Steve dimana istri pertamanya ngaku sudah cerai, ada di Inggris.

Ovie kaget ketika mantan istri Daus Mini itu mengakui Steve sebagai pacar. Ovie pun menuduh Yunita terlalu percaya diri melihat perlakuan baik Steve. Ovie curiga Yunita menggunakan ilmu hitam untuk membuat Steve jatuh cinta. Pasalnya, Steve dengan murah hati memberi sejumlah fasilitas kepada Yunita seperti mobil Alphard dengan supir pribadi.

Pada Kamis malam, 26 Juni 2014, Steve akhirnya muncul setelah disorot lantaran konflik percintaannya. Berikut adalah tiga pengakuan pria bule ini seperti yang dirilis oleh detik.com.

1. Klarifikasi Mengenai Foto Nakal
Steve mengawali klarifikasinya soal foto nakal dengan wanita seksi di klub malam. Tak hanya pose berpelukan, bahkan ada foto Steve tengah berciuman dengan sang wanita. Steve mengaku memang dirinyalah yang berada di foto tersebut. “Foto itu baru beberapa minggu yang lalu,” jelas Steve. Steve merasa tak ada yang aneh dengan posenya itu karena ia memang merupakan tipe pria yang suka bersenang-senang di klab malam. Menurut Steve dia sudah mengenal Yunita saat foto itu diambil. Tapi ia memastikan kala itu belum menjalin hubungan asmara dengan eks istri Daus Mini itu.

2. Steve Akui Ovie Istrinya
Steve yang akhirnya mengakui dirinya masih beristri. Tentu istri yang dimaksud adalah Ovie, yang belum lama ini mengecam Yunita. “Ya itu adalah istriku, tapi kita telah hilang kontak dua bulan terakhir ini,” papar Steve berbincang dengan detikHOT. Steve mengaku hubungannya dengan sang istri memang tak harmonis belakangan ini. Ia bertutur, komunikasinya dengan sang istri tak berjalan mulus selama dua bulan terakhir.

“Menurutku sepertinya ada kesalahpahaman antara kata bercerai dan dipisahkan,” sambungnya tanpa memperjelas maksud perkataannya. Pria Inggris itu juga menambahkan, dirinya belum muncul lantaran selama ini ia masih sibuk bekerja di Singapura. “Untuk Ovie pikirkan lagi omongannya, saya mengerti Ovie marah karena apa yang terjadi sekarang ini memang kesalahanku,” katanya.

3. Steve: Saya Sungguh Suka Yunita
Steve mengatakan benar-benar menyukai Yunita Lestari. Ia sadar dengan perasaannya kendati belum berpisah dari istrinya, Ovie Baish. “Saya sungguh suka dia, tapi saya juga belum pisah dari istri saya,” kata Steve, Kamis (26/6/2014).

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: