//
Anda membaca...

Sate Padang Talago Biru Lebak Bulus

Sate Padang Talago Biru Lebak Bulus

Sate Padang Talago Biru

Sate Padang Talago Biru dengan alamat lokasi di Jalan Lebak Bulus Raya, Pasar Jumat, Jakarta Selatan dekat dengan area ngetem angkutan kota dari Lebak Bulus-Pamulang, membuat warung sate padang ini sangat mudah ditemukan. Dengan tempat yang tidak luas, berukuran sekitar 4×6 meter, dengan cat biru yang dominan, menawarkan sate padang, ketupat padang dan soto padang dengan harga cukup terjangkau (di bawah Rp.30 ribu per porsi) dan rasa tidak kalah dengan restoran padang mahal.

Untuk interiornya, ada dua meja panjang dan lima meja kecil berikut dengan bangku-bangku. Sebelum masuk, ada gerobak biru dengan kaca transparan yang memperlihatkan ribuan tusuk sate di dalamnya, serta ada alat bakar, dan satu panci besar yang berisi bumbu. Anda dapat langsung memesan sate padang sebelum duduk di dalam kepada karyawan warung yang bertugas menyiapkan hidangannya. Tapi sebelumnya harus bersabar, karena untuk mendapatkannya harus antre sebab warung ini selalu ramai terutama saat jam makan malam.

Keunikan sate padang ini adalah menggunaan lebih dari 20 bumbu rempah yang digunakan untuk mengolah daging sate. Rasanya sangat enak, ukuran setiap irisan daging sapi yang berada dalam tusukan pun pas jika dinikmati bersama ketupat yang bercampur bumbu kuah nan lembut dan hangat. Saat digigit, daging satenya tidak keras, dan sangat gurih bercampur sedikit rasa pedas yang menambah selera untuk terus melahapnya.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s