//
Anda membaca...
Kesehatan

9 Obat Alami Yang Aneh Untuk Menyembuhkan Kanker

Inilah 9 obat alami yang dianggap paling aneh untuk menyembuhkan kanker. Seperti kita ketahui bahwa jutaan penduduk di seluruh dunia menderita berbagai jenis kanker dengan resiko kematian 1 dari 4 orang di Amerika Serikat. Tercatat triliun dollar telah dihabiskan pasien seluruh dunia setiap tahunnya untuk melakukan riset obat untuk penyembuhan penderita kanker.

Salah satu bentuk metode penyembuhan atau pengobatan kanker adalah dengan menggunakan cara kemoterapi namun cara ini relatif mahal dan dapat menyebabkan trauma atau sel sehat lain di dalam tubuh ikut terganggu. Jadi tidak heran banyak ilmuwan atau pasien berpaling dengan menggunakan suplemen alami dan herbal untuk membuat mereka bebas dari kanker seperti kanker prostat dan kulit.

Walaupun banyak obat atau suplemen alami ini memberikan efek yang positif, termasuk tidak menimbulkan efek samping seperti perawatan kemoterapi, banyak ahli kesehatan mewanti-wanti bahwa mayoritas obat ini tidak memberikan keefektifan, penyembuhan dan bahkan memperburuk perkembangan kanker. Menurut BPOM-nya Amerika Serikat, FDA (Food and Drug Administration), terdapat sekitar 180 produk herbal yang terbukti efektif merawat dan menyembuhkan kanker. FDA kemudian menyarankan kepada perusahaan yang mengklaim obatnya penyembuh kanker agar mengubah bahasa marketing mereka.

Dokter spesialis dan kaum professional di bidang medis pasti akan menjalani latihan selama tahunan untuk melakukan diagnosa dan perawatan kanker dengan baik berdasarkan riset medis, terapi dan teknologi mutakhir sehingga mereka dapat menetapkan perawatan apa yang cocok dan efektif kepada pasien kanker berdasarkan tipe kanker, riwayat kesehatan dan faktor atau variabel lainnya.

Berikut adalah 9 obat alami teraneh untuk menyembuhkan kanker seperti kanker kulit, usus besar, obat kanker prostat dan untuk pengobatan kanker payudara. Sebaiknya anda berkonsultasi ke dokter sebelum menjalani perawatan dengan menggunakan obat alami ini. Klik gambar di bawah ini untuk mengetahui penjelasannya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: