//
Anda membaca...
Hiburan

Foto Selfie Prabowo Bareng Titiek dan Putranya, Didit

Foto Prabowo Subianto Bersama Keluarga Lebaran di Cendana

@Prabowo08 & @Gerindra

Dalam akun twitternya, @prabowo08, Prabowo Subianto mengunggah foto selfie dirinya bersama Titiek dan putra semata wayang mereka, Ragowo Hediprasetyo atau Didit pada pukul 11.58 WIB, 28 Juli 2014 beserta kicauan “Selamat meluangkan waktu bers. Tampak Didit diapit kedua orangtuanya sambil memegang smarphone. Ketiganya kompak berkemeja putih dan menatap smartphone yang dipegang Didit. Klik!

Calon presiden nomor urut satu ini memang tak menggelar open house pada Senin (28/7/2014). Usai salat Id di Masjid Az-zikra, Bogor, agendanya padat dengan silaturahmi ke beberapa tokoh. Tapi Prabowo tetap menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarganya. Kediaman sang mantan istri, Titiek Soeharto di Cendana pun ia datangi. Para awak media tidak diperbolehkan masuk. Namun dari foto-foto yang diunggah di akun twiter resmi Partai Gerindra, terlihat hangatnya suasana lebaran Prabowo bersama keluarga.

Meski keduanya sudah berpisah bertahun-tahun, Prabowo dan Titiek tetap mesra. Mantan Danjen Kopassus ini disambut oleh Titiek dengan cipika cipiki. Anak tunggal mereka, Ragowo Hediprasetyo alias Didit berdiri di samping. Prabowo dan Titiek sempat dikabarkan akan rujuk. Dalam beberapa kesempatan, orang-orang dekat Prabowo mengatakan bahwa hubungan antara mantan Pangkostrad itu dan Titiek selalu baik karena ada Didit. Hal itu terlihat ketika pria yang berprofesi sebagai desainer mengajak ayah dan ibunya itu selfie.

Didit yang memegang smartphone berdiri di tengah, Prabowo di sebelah kanannya, dan Titiek memegang pundak kiri Didit. Ketiganya tampak tersenyum ke arah kamera. Ketiganya terlihat tersenyum saat berfoto selfie. Setelah bersilahturahmi di Cendana, Prabowo berkunjung ke kediaman Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie di Jalan Ki Mangunsarkoro, Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat. Dia disambut Aburizal dan istrinya, Tatty Murnitriati.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: