//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Pastor Polandia Ini Mengaku Menerima SMS dari Setan

Foto Pastor Marian Rajchel asal Polandia

Seorang pastor bernama Marian Rajchel di Polandia mengaku menerima SMS atau pesan singkat dari setan setelah melakukan ritual pengusiran setan pada seorang wanita. Berita ini mungkin membuat anda heran dan tidak percaya.

Seperti yang diberitakan Daily News, pemuka agama Katolik dari Polandia bagian tenggara ini mengklaim mendapat kontak dari setan via SMS yang berisikan kebencian setelah dia gagal mengeluarkan setan dari tubuh wanita tersebut. Dia yakin bahwa setan menguasai gadis itu untuk menyerangnya dengan SMS. Apa isi ancaman tersebut?

“Pengirim SMS itu adalah roh jahat yang menguasai jiwa remaja perempuan itu. Para pemilik ponsel kerap tak sadar bahwa setan juga menggunakan alat itu,” kata Pastor Marian kepada harian Austrian Times. Dalam salah satu SMS yang diterima Pastor Marian, “setan” mengatakan bahwa sang pastor membuang waktu untuk menyelamatkan remaja itu.

“Dia tak akan keluar dari neraka ini. Dia milikku. Siapa saja yang berdoa untuk gadis itu akan mati,” demikian isi pesan pendek yang diterima Pastor Marian. Pastor Marian kemudian membalas pesan itu. Tak lama kemudian sang pastor kembali menerima SMS yang kali ini isinya jauh lebih kasar dan personal.

“Diam kau, pengkotbah. Kau juga tak bisa menyelamatkan diri sendiri. Kau pastor tua yang tolol,” tambah pesan itu. Menerima pesan itu, Pastor Marian justru semakin yakin bahwa remaja perempuan itu memang kerasukan setan dan membutuhkan bantuannya.

Diskusi

Satu respons untuk “Pastor Polandia Ini Mengaku Menerima SMS dari Setan”

  1. ya, antara pecaya dan tak percaya,, kita bukan orang pandai

    Posted by feizuldaanis | Juli 30, 2014, 1:02 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: