//
Anda membaca...
Hiburan, Hukum dan Peristiwa

Video Orlando Bloom Saat Berkelahi Dengan Justin Bieber

Justin Bieber Posting Foto Orlando Bloom Menangis di Instagram

Inilah video yang memperlihatkan aktor Orlando Bloom dan penyanyi Justin Bieber bertengkar serta berkelahi di luar restoran Cipriani di Ibiza Spanyol, Selasa (29/7/2014). Pertengkaran kedua sempat direkam dan diunggah seseorang.

Menurut seorang saksi, Justin berjalan ke arah Orlando dan dengan sengaja menabrak aktor film “The Hobbit: The Desolation of Smaug” itu. Orlando lantas memukul penyanyi yang terkenal sejak 2009 tersebut. Justin lantas berteriak kepada Orlando setelah itu. Tidak diketahui secara pasti apa penyebab pertengkaran keduanya.

Namun, muncul dugaan keduanya bertengkar karena mantan masing-masing. Orlando sempat terlihat jalan bersama mantan Justin, Selena Gomez, setelah mereka putus. Orlando dikabarkan membantu Selena menenangkan diri usai putus dari Justin musim panas ini.

Sementara itu, Justin sempat terlihat akrab dengan Miranda Kerr, mantan istri Orlando. Justin diberitakan pernah berpesta bersama Miranda setelah pertunjukan Victoria Secret, November 2012. Walaupun mendengar kabar ada kedekatan antara Miranda dan Justin, namun saat itu Orlando dikabarkan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Berikut adalah video pertengkaran antara Justin Bieber dan Orlando Bloom yang diunggah di Youtube.

Seperti diberitakan TMZ, ketika dua selebritas itu berpapasan, Bloom seperti hendak memukul Bieber. Tetapi, mantan suami Miranda Kerr itu kembali menarik tinjunya sebelum mendarat di tubuh Bieber. Aksi brutal Bloom itu disebut lantaran Bieber meledek dengan kata-kata, “Apa kabar jalang.” Tentu sapaan menyebalkan itu menyulut emosi Bloom.

Tak lama setelah pertengkaran mereda, anehnya Justin Bieber malah mengunggah foto mantan istri Orlando, Miranda Kerr, di akun Instagram-nya. Seperti diketahui sebelumnya, Orlando bercerai dengan Miranda tahun lalu, dan saat yang sama Erica dan James pun bercerai. Belakangan diketahui terjadi hubungan rumit antara Orlando, Erica, James, dan Miranda.

Orlando Bloom dan Erica menjalin hubungan dekat, terbukti mereka terekamn kamera sedang bersenang-senang di pantai Formentera Spanyol bersama sekelompok teman mereka. Sementara itu, Miranda pun dikabarkan menjalin hubungan dengan James,46, sejak beberapa bulan lalu.

Namun, persoalannya bukan Miranda dan James. Ini adalah persoalan antara Orlando dan Justin. Entah mengapa setelah bercengkrama di pantai dan nongkrong di perahu bersama teman-temannya, Orlando pergi ke sebuah restoran di Ibiza.

Orlando dan Bieber Tukar Pasangan?

Di tempat itulah dia dan Justin bertengkar dan adu jotos. Setelah perkelahian fisik itu Justin langsung memajang foto Miranda di Instagram-nya. Meski foto itu kemudian dihapus tak beberapa lama kemudian, Perkelahian Justin dan Orlando ini menimbulkan spekulasi hubungan antara Justin, Miranda, dan Orlando.

Melalui akun Instagram-nya, Bieber mengunggah foto Bloom sedang mengusap air mata. Foto ini seolah menjadi kelanjutan atas insiden perseteruan Bieber dan Bloom di sebuah restoran di Ibiza, Spanyol. Banyak pengguna Instagram yang menilai ini adalah aksi balas dendam Bieber atas insiden di Ibiza. Foto yang diunggah Bieber seolah mengejek aktor berusia 37 tahun itu. Lihat foto di atas.

Baik Bloom maupun Bieber memang terkait dengan isu yang kompleks, di mana Bloom dikabarkan mendekati mantan kekasih Bieber, Selena Gomez. Sedangkan Bieber juga pernah dikabarkan pergi bersama Miranda Kerr pada tahun 2012. Bahkan, Bieber disebut juga menggoda Kerr melalui pesan singkat. Sepertinya keempatnya melakukan tukar pasangan atau swinger secara tidak sengaja dan alasan cemburu atau dendam melatarbelakangi hal ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: