//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Alasan Lany Melyana Menghilang: Diteror Mantan Pacar

Foto Lany Melyana Karyawan BII Yang Akhirnya Pulang

Kompas.com

Apa sebenarnya yang menjadi alasan Lany Melyana menghilang selama sepekan? Karyawati Bank Swasta BII SCBD ini mengungkapkan niatnya mengasingkan diri untuk menghindari terror mantan pacar. Dia kembali ke pangkuan orang tuanya petang tadi Sabtu, (2/8/2014), setelah pada 23 Juli lalu dinyatakan hilang.

Ke mana Lany selama ini? Saat dihubungi Kompas.com, Lany mengungkapkan alasannya menghilangkan diri. Menurut Lany, saat pulang kerja, 23 Juli 2014 lalu dia inisiatif untuk tidak pulang ke rumah, tapi menginap di rumah teman dekatnya di Bogor. Waktu itu, sebelum pergi, dia mengaku menarik uang dari ATM sebanyak Rp 1,5 juta. Uang itu untuk persediaan dia selama menginap di Bogor.

Semua alat komunikasi sengaja matikannya. “Saya pergi menghilang dari keluarga, teman dan kerjaan karena saya stres diteror terus sama mantan pacar saya (Thomas) yang sudah berpacaran selama sembilan tahun, dan baru saja putus satu bulan yang lalu. Mantan saya ini orangnya posesif, teleponin saya terus ke kantor sama ke ponsel,” ujar Lany.

Tidak hanya menelepon, kata dia, mantan kekasihnya itu juga kerap mengirim pesan dan menemuinya sehabis pulang kantor, atau di rumah. “Saya risih dengan cara begitu, diteror terus, jadi saya stres. Padahal saat ini saya juga sedang dekat dengan pria lain, danenggak mau lagi diganggu mantan. Makanya memilih mengasingkan diri selama seminggu mungkin cukup lah.”

Lany dinyatakan hilang setelah keluarga kehilangan kontak. Keluarga pun melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Utara dengan nomor laporan LP/4873/b/VII/2014/pmj/resju/tanggal 25 Juli 2014. Terakhir, Leny berkomunikasi dengan keluarganya sepakan yang lalu, Rabu (23/7/2014) saat pulang kantor. Kakak Lany, Uly Taulina mengatakan, kabar terakhir dari Leny diketahui saat jam pulang kantor pada Rabu lalu, yang saat itu Leny memberi kabar posisinya ada di daerah Senayan.

“Setelah itu tidak ada kabar lagi. Kebetulan dia tinggal sama ibu dan tidak tampak pulang ke rumah juga dan tidak ada kabar yang jelas sampai saat ini,” kata Uly. Pihak kepolisian juga sudah memeriksa mantan pacar Lany yang baru saja putus sebulan yang lalu. “Kita juga heran karena mantan pacarnya ini juga malah aktif mencari dan dia juga sudah diinterogasi polisi, termasuk kamar Leny sudah diperiksa dan belum ada kejelasan lagi sampai saat ini dari polisi,” beber Uly.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: