//
Anda membaca...
Olahraga

Kostum Tandang Real Madrid Warna Pink Laris Terjual

Foto Gareth Bale dengan Jersey Pink Real Madrid
Kostum tandang Real Madrid yang agak aneh dan berbau feminine karena berwarna pink laris terjual dan ternyata paling banyak diminati para penggemarnya di Spanyol dibandingkan jersey utama mereka yang berwarna putih. Jersey kandang klub dengan raihan juara Piala Champion terbanyak di dunia ini memang sering berganti setiap musim.

Penjualan kostum tandang ini pada pekan awal peluncuran lebih laku dibandingkan penjualan sebelumnya. Kostum buatan Adidas ini memang agak nyeleneh dibandingkan musim musim sebelumnya. Namun, hal tersebut menjadi stategi tersendiri pemasaran perlengkapan olahraga asal Jerman tersebut. Hal ini, tentu sangat membuat kubu Madrid tersenyum lebar. Usai mendatangkan Toni Kroos dan James Rodriguez dengan pengeluaran mencapai 105 juta Euro, pendapatan dari segi jersey bakal sangat membantu.

Selain itu penjualan kostum versi wanita juga bersaing dengan penjualan kostum putih Los Blancos atau Real Madrid yang terus meningkat menjelang bergulirnya musim kompetisi 2014-15. Perusahaan olahraga asal Jerman yang telah mengikat kontrak pemasok perlengkapan klub sejak tahun 1998 ini, memang kerap bereksperimen dengan desain kostum Los Blancos. Pada musim 2011-12 kostum tandang merah kemudian hijau pada musim berikutnya, dan terakhir oranye.

Nilai kontrak Real Madrid tahun ini bersama merek tersebut sebesar 40 juta euro atau setara Rp 530 miliar. Angka ini menjadi termahal dibandingkan sebelumnya yang hanya sebesar 30 juta euro. Pemain El Real pertama kali menggunakan kostum pink ini saat bersua Roma dalam laga uji coba di Amerika Serikat, Selasa (29/7/2014). Uniknya, saat mengenakan kostum itu, Real Madrid malahan tersungkur 0-1. Apakah kostum pink ini akan menjadi keberuntungan Madrid musim depan?

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: