//
Anda membaca...
Olahraga

Model Rambut Lionel Messi Mirip Dengan Pemimpin Korut?

Foto Gaya Potongan Rambut Lionel Messi dan Kim Jong-Un

Penampilan Lionel Messi dengan model rambut terbaru dianggap mirip dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un. Ya, gaya rambut ini diperlihatkan bintang Argentina itu dalam latihan bersama Barcelona, Selasa (5/8/2014) sebelum menghadapi Napoli dimana Blaugrana kalah 0-1 dalam laga tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu tampil tidak biasa di depan para wartawan yang meliput. Messi, kali ini, mencukur rambutnya dengan model tipis di bagian samping hingga memperlihatkan kulit kepalanya.

Ya, tentu potongan rambut kapten timnas Argentina itu menarik publik untuk mengundang komentar. Di jejaring sosial mulai banyak yang membuat perbandingan foto kedua tokoh dunia tersebut. Padahal dalam beberapa potongan rambut sebelumnya, Messi selalu dibandingkan dengan pesaingnya di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo. “Kim Jong-Messi telah kembali dan siap menghancurkan pertahanan lawan,” demikian salah seorang pengguna akun Twitter bernama @Champ_ian mengomentari potongan rambut Messi.

Memang, gaya rambut anyar ini ternyata banyak menuai olokan dari media dan dunia maya. The Mirror bahkan sampai membuat polling untuk mengetahui pendapat apakah gaya rambut Messi ini merupakan yang terburuk di dunia. Lain lagi dengan Metro yang menyebut Messi ingin meniru gaya rambut rivalnya, Cristiano Ronaldo, namun gagal.

Lebih tak enak lagi adalah ledekan bahwa dia terinspirasi potongan rambut Kim Jong-il, bekas penguasa Korea Utara. “Jangan-jangan dia meminta tukang cukurnya memotong rambutnya dengan menyebut model pemimpin Korea Utara itu,” tulis sebuah media online. Andai potongan rambutnya lebih tipis lagi, bisa jadi dia disebut mengikuti rambut Kim Jong-un, anak muda yang kini menjadi penerus Jong-il.

Walaupun demikian, Lionel Messi rupanya amat senang dengan tatanan rambut baru miliknya, yang terlihat menyerupai potongan ala militer, dan mengunggah foto dirinya dengan sang penata rambut, Ariel Bermudez, di Instagram. Messi tak lupa juga menambahkan tulisan khusus yang berbunyi: “Bersama penata rambut Ariel Bermudez dari salon yang ada di Barcelona, ia adalah seorang fenomena.”

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: