//
Anda membaca...
Hiburan

Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) Puncaki Box Office

Sinopsis Singkat Teenage Mutant Ninja Turtles 2014

Film Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) yang dibintangi Megan Fox berhasil memuncaki box office Jumat waktu Amerika Serikat dengan mencatat pendapatan 25,6 juta dolar AS. Film yang didistribusikan bersama Paramount dan Nickelodeon Movies ini diperkirakan akan mengeduk 62 juta sampai 65 juta dolar AS sampai akhir pekan ini.

Ini adalah film terlaris kedua Agustus ini setelah “Guardians of the Galaxy”. “Guardians” diproyeksikan meraih 42 juta dolar AS sampai akhir pekan ini. Setelah ‘Guardians” dan TMNT menyusul ‘Into the Storm” dan komedi dewasa “The Hundred-Foot Journey” yang masing-masing diperkirakan mencatat 18 juta dan 10 juta dolar AS.

Butuh perjalanan yang panjang dalam produksi film ini hingga akhirnya bisa tayang di bioskop Amerika Serikat pada minggu ini. Mengingat berbagai persiapan yang sudah diolah matang-matang oleh seluruh tim suksesnya, apakah film ini juga bakal menuai kesuksesan seperti yang sudah dibayangkan? Benar saja, seperti yang sudah diramalkan sebelumnya, TMNTdilaporkan sukses menggemparkan box office. Setidaknya, untuk saat ini diperkirakan debut film ini akan menembus angka tak kurang dari Rp 589 miliar pada minggu pertama dan akan terus bertambah pada minggu selanjutnya, seperti dilansir Contact Music.

Film disutradarai oleh Jonathan Liebesman dan didukung sejumlah pelakon sohor seperti Megan Fox, Johnny Knoxville, Pete Ploszek, Noel Fisher, Jeremy Howard, Alan Ritchson, Danny Woodburn, Tony Shalhoub, William Fichtner, dan Will Arnett. Proses pembuatan film ini dimulai pada 22 Maret 2013 lalu di sejumlah tempat di New York City seperti Jones Beach State Park di Wantagh on Long Island.

Sampai akhirnya kelar, beberapa media di AS bahkan berani menjaminkan film ini akan menyusul kesuksesan sejumlah film pendahulunya. Faktor ikatan historiografis penikmatnya yang dulu pernah menjadi fans film ini, dituding akan menjadi faktor kesuksesan utama. Di luar cara penyajian film itu, yang masih bersetia dengan formula lawasnya. Yaitu memadukan antara kekuatan laga, dan komedi segar. Lihat video trailer Youtube di bawah ini.

Seri terkini film ini, premisnya berpusat pada masa kegelapan di New York City. Manakala sosok Shredder dan The Foot Clan mencengkeram dengan dengan segala kekuatan gelapnya seantero perangkat kota New York City. Dari Kepolisian hingga para polotisi. Sampai akhirnya empat bersaudara, yang kemudian dikenal dengan nama Teenage Mutant Ninja Turtles jelma dari masa buangan mereka, dan bahu membahu bersama seorang reporter untuk bersema berperang melawan kegelapan yang terlanjur pekat.

Sejumlah laman film terkemuka di AS memberikan resepsi atau penilaian beragam atas film ini. Meski secara umum mereka memberikan nilai negatif. Di situs Rotten Tomatoes, hanya mendapatkan 16% dari 37 reviews yang masuk. Dengan mengatakan, meski mengibur, film ini tidak begitu direkomendasikan untuk ditonton. Laman film lainnya, Metacritic, memberkan skor 35 dari 100, berdasarkan 17 kritik yang masik, dengan mengindikasikan, “Secara umum bukan reviews yang favorit”. Meski media sekelas The Hollywood Reporter tetapkan memberkan review yang positif, dengan mengatakan film ini sebagai film yang bagus, dan layak ditonton.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: