//
Anda membaca...
Hiburan

Terserang Thypus, Syahrini Dilarikan ke Rumah Sakit

Foto Syahrini Terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta

Syahrini dikabarkan dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Seni, 11/8/2014 karena terserang typhus atau tipes dan kelelahan akibat jadwal yang sangat padat pun membuat kondisi kesehatan artis yang baru berlebaran di Mekkah tersebut menurun drastis.

“Kegiatan Syahrini setelah pulang umroh sangat padat, ini yang menyebabkan kondisi fisiknya drop, dia kecapekan jadi harus istirahat total,” ujar manajer Syahrini, Reindhy kepada detikHOT, Senin (11/8/2014). Reindhy mengungkapkan bahwa beberapa kegiatan pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu hari ini pun terpaksa dibatalkan.

“Tapi ada beberapa jadwal kerjanya yang tidak bisa dibatalkan, sore ini ia tetap latihan di studio,” ujarnya. “Dari bulan Ramadan kemarin, dia belum ada istirahatnya, dari mulai liburan ke Eropa, umroh, balik ke Indonesia dia langsung kerja lagi,” tandasnya. Dikatakan Ita, salah satu tim manajemen Syahrini, Senin (11/8/2014) saat ini kondisi pelantun lagu ‘Cinta Tapi Gengsi’ itu sudah membaik. Namun, ia masih belum dibolehkan pulang.

“Diinfus. Sekarang kondisinya udah mendingan tapi masih harus istirahat,” ucap Ita. Dilanjutkan Ita, saat ini Syahrini masih menunggu kelanjutan pemeriksaan dari dokter. Dari akun instagramnya, Syahrini sempat meng-upload fotonya yang terbaring di tempat tidur. Dari foto tersebut, Syahrini terlihat mengenakan kerudung. Botol infus juga masih tergantung di samping tempat tidurnya. “Belom boleh pulang, belum ada kelanjutan lagi dari dokter gimananya,” tutup Ita.

Karena sakitnya, Syahrini tidak bisa tampil di acara Dahsyat RCTI hari ini. Padahal dia saat itu dijadwalkan tampil bareng dengan Anang dan Ashanty. Dalam kesempatan itu, keluarga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anang yang telah mendoakan agar Syarini cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

“Makasih mas Anang atas doanya. Tidak bisa bersilahturahmi dengan mereka, karena kondisi tidak memungkinkan,” ujar Aisyahrani manajer Syahrini. Sampai saat ini Syahrini yang masih dalam kondisi yang lemah dan belum dapat beranjak dari tempat tidur. Sejumlah wartawan juga belum diperkenankan untuk meawancarinya. Sebelumnya, Syahrini dikabarkan sempat pingsan di sebuah acara talkshow. Akibat kondisi kesehatannya terganggu dan tak dapat tampil berasam Anang dan Ashanty di acara ‘Dahsyat’.

Sebelumnya Juga Dirawat di Rumah Sakit

Sebelumnya, pada akhir bulan Maret 2013, Syahrini juga dirawat inap di rumah sakit. Belum jelas apa penyebab Syahrini harus dirawat inap di rumah sakit namun lewat akun Instagramnya, pelantun tembang Sesuatu ini berbagi kabar tentang kondisi terbarunya. Syahrini berbagi kabar untuk kali pertama pada Selasa (26/03/2013) dengan mengunggah gambar dirinya sedang terbaring di tempat tidur dan diinfus tangannya. Bersamaan dengan gambar tersebut ia menuliskan “Pray for my speedy recovery so i can get back to mu routines soon“.

Meski kerap berbagi gambar lewat instagramnya, Syahrini tak memberikan penjelasan penyebab ia harus dirawat inap di rumah sakit. Wanita yang menggembari pernak-pernik bergambar tengkorak ini hanya memasang beberapa proses pengobatan yang harus ia jalani selama di rumah sakit, seperti pencabutan infus dan juga MRI.

Diskusi

Satu respons untuk “Terserang Thypus, Syahrini Dilarikan ke Rumah Sakit

  1. Jaga kesehatan sayyy,,,pola makan yg teratur istirahat secukupnya & minum madu murni 1xsehari tuk mengatasi typus

    Posted by Lanange jagat | September 23, 2014, 8:00 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: