//
Anda membaca...
Hiburan

Pixie Curtis, Bocah Usia 2 Tahun Jadi Artis di Instagram

Foto Pixie Curtis dengan Gaya Hidup Mewah di Instagram

Pixie Curtis, bocah perempuan berusia 2 tahun jadi artis di Instagram berkat foto gaya hidup mewahnya yang diunggah di situs sosial media tersebut yang memang menarik perhatian para netizen. Ketenaran Curtis melejit setelah ibunya, Roxy Jacenko, mendokumentasi kehidupan mewah anaknya. Semua aktivitas dan fasilitas mewah yang dikenakan Curtis diabadikan dalam foto dan diunggah di Instagram, instagram.com/pixiecurtis.

Instagram Curtis berisi foto-foto bocah perempuan ini yang sedang berbelanja barang-barang dari merek ternama. Dia juga menikmati kemewahan lainnya, seperti berpesiar menggunakan pesawat pribadi serta berkunjung ke hotel-hotel mewah. Kehidupan mewah Curtis berasal dari orang tuanya. Ayahnya, Oliver Curtis, adalah bankir investasi. Sedangkan ibunya, Roxy Jacenko, dikenal sebagai sosialita ternama di Australia yang memiliki perusahaan public relations. (Baca: 12 Rumah Termewah dan Termahal Di Dunia)

Dengan segala kemewahannya, Curtis disebut sebagai “putri Instagram”. Meski begitu, ibunya menekankan bahwa ia tak hanya mengajarkan kemewahan untuk putrinya. “Pixie memiliki rekening yang saya buka sejak dia lahir. Semua yang dihasilkan saat ini masuk ke rekeningnya. Ia akan memiliki awal yang bagus,” ujar Jacenko.

Meski masih bocah, Curtis sudah bisa mengumpulkan uang. Ia dibayar US$ 200 untuk setiap foto yang diunggah ke Internet. Jacenko juga menuturkan, “Saya akan mengajari anak untuk menjadi pintar dengan uangnya, bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu.”

Pro dan Kontra Akan Kehidupan Mewah Pixie Curties

Pro dan kontra para pengguna Internet pun terjadi. Banyak yang mengklaim kalau Curtis terlalu dimanjakan dan mendapatkan kemewahan yang tidak semestinya. Bukan hanya itu, netizen bahkan mengecam sikap ibu Curtis, Roxy Jacenko, yang mengunggah foto kemewahan balitanya. Namun tampaknya kritikan tersebut tidak membuat Jacenko jera. Ia bahkan menyebutkan kalau perlakuan kepada anaknya adalah hal wajar.

Dilansir Mirror, Senin, 11 Agustus 2014, Jacenko mengatakan, “Saya dan suami saya bekerja keras. Kami bekerja tujuh hari selama sepekan. Gaya hidup mewah kami merupakan hasil keringat darah dan air mata,” ujar Jacenko. Jacenko berpendapat, Curtis berhak merasakan apa yang dihasilkan orang tuanya. “Saya hanya mencoba memberikan pengetahuan kepada anak saya, apa yang saya lihat dan rasakan juga harus dilihat anak saya,” tuturnya.

Ia juga membela diri atas tuduhan dirinya telah mengunggah foto anak yang tidak semestinya. “Mereka mengatakan citra Curtis tidak sesuai untuk ruang publik. Namun coba Anda perhatikan semua gambar. Anda akan melihat Curtis yang tengah bermain serta aktivitasnya bersama keluarga, dan itu wajar bagi anak-anak.”

Keluarga Curtis memang tercatat sebagai salah satu keluarga terkaya di Australia. Ayah Curtis, Oliver Curtis, adalah bankir investasi. Sedangkan ibunya dikenal sebagai sosialita ternama di Australia, yang juga memiliki perusahaan public relations.

Pixie Curtis Produksi Aksesori Merek Sendiri

Ternyata Pixie Curtis memproduksi jepitan rambut yang diberi merek Pixies Pix. Karena kepopulerannya, jepitan rambut tersebut langsung laris di pasaran. Tak cuma itu, Curtis juga meraup uang dari fotonya. Pose santai Curtis di pinggir kolam dengan mengenakan topi matahari sembari meminum cocktail meraup uang sekitar Rp 2,5 juta per pose.

Seperti dilansir dari Mirror, Senin, 11 Agustus 2014, Roxy Jacenko, ibu Curtis, mengatakan, “Kami akan mengajarkan kepada anak kami bagaimana bekerja keras dan bagaimana menikmati hasilnya,” tutur Jacenko.

Jacenko juga mengaku, meski memiliki kehidupan mewah, putrinya tersebut melakukan aktivitas yang sama dengan anak-anak lain. “Sepulang dari sekolah, dia sering ke kantor. Jika libur, dia ke kebun binatang dan menghadiri kelas balet.” “Kami orang tuanya bekerja keras. Dia berlatih balet dengan rutin. Begitu cara kami mengajarkan apa yang kami ketahui.”

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: