//
Anda membaca...
Hiburan, Hukum dan Peristiwa

Inilah 5 Fakta Terbaru Tentang Kematian Robin Williams

Foto BCL Melayat Robin Williams dan Dipeluk Steven Tyler

Inilah 5 fakta terbaru tentang kematian Robin Williams yang secara tiba-tiba, mengejutkan jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Apalagi saat kematian aktor berusia 63 tahun ini diduga disebabkan karena depresi yang menyebabkan dirinya bunuh diri.

Setelah dilakukan berbagai investigasi, ternyata banyak sekali fakta mengejutkan dan mengharukan terkait kematiannya. Depresi, kebangkrutan, hingga firasat kematian ternyata sempat dialami oleh mendiang. Selama ini, semua hal itu seolah tersimpan rapi dan tak pernah terungkap pada khalayak. Namun kini, semua terungkap dan akhirnya membentuk sebuah benang merah dan menjadi kenyataan yang cukup mencengangkan. (Baca: Aktor Robin Williams Punya Riwayat Gangguan Jiwa Bipolar?)

Berbagai macam tes dilakukan untuk mengetahui kondisi korban sebelum menghembuskan napas terakhir. Berikut adalah fakta-fakta terbaru yang mungkin mengejutkan penggemarnya setelah otopsi selesai dilakukan, yang diperoleh dari beberapa sumber, termasuk dari Detik Hot.

1. Bunuh diri dengan sabuk

Menurut keterangan pihak penyelidik, Robin menggunakan sabuk untuk mencekik lehernya. Saat ditemukan Senin (11/8) siang, Robin berada dalam posisi duduk, tidak bereaksi dan dengan sabuk melilit lehernya sedangkan ujung sabuk terjepit di antara pintu lemari yang tertutup dan kusen pintu.

2. Ditemukan oleh asisten pribadi

Asisten pribadi Robin Williams merasa gelisah saat sang aktor tak menjawab ketukan pintu di kamarnya. Ia pun kemudian masuk ke dalam kamar dan menemukannya dalam keadaan tak sadarkan diri pada pukul 11.45 siang.

3. Luka di pergelangan tangan kiri

Terdapat luka sayatan pada pergelangan tangan kiri Robin. Tak hanya itu, sebuah pisau saku ditemukan dan terdapat tetesan darah kering di sekitarnya.

4. Kesaksian tetangga

Seorang tetangga mengaku sempat mengobrol dengan Robin sehari sebelum ditemukan meninggal dunia. Menurutnya, bintang film ‘Good Will Hunting’ nampak sangat kurus seperti kerangka.

5. Tes toksikologi

Hasil tes toksikologi untuk mengetahui adanya pengaruh obat-obatan atau alkohol saat meninggal dunia telah dilakukan. Hasil tes akan memakan waktu cukup lama sekitar dua sampai enam minggu.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: