//
Anda membaca...
Hiburan

24 Agustus, Ganteng-Ganteng Serigala, GGS Disiarkan Langsung

Jam Tayang Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di SCTV

Sinetron remaja Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) akan disiarkan secara langsung pada tanggal 24 Agustus 2014, mulai pukul 16.30 WIB dalam rangkaian program 24 Jam Nonstop ulang tahun SCTV ke-24 dengan tema Teristimewa dimana konsepnya dikabarkan menjadi drama musical untuk episode spesial tersebut.

Acara televisi yang mirip Twilight ini dibintangi Kevin Julio, Jessica Mila, Ricky Harun, Aliando Syarief, Dicky Muhammad Prasetya, Dahlia Poland, dan Michelle Joan serta biasanya ditayangkan setiap hari pukul 19.30 – 21.00 WIB di stasiun yang sama.

“Ini merupakan sebuah terobosan baru. Ini gambaran betapa SCTV sangat mencintai penonton, dan ingin selalu memberikan yang terbaik dan teristimewa. GGS itu fenomena di 2014, kami berkreasi dan terus buat terobosan yang di stasiun televisi lainnya belum pernah ada,” ujar Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad, dalam jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/8/2014) kemarin.

Selama dua jam akting Aliando bakal ditayangkan secara langsung, tanpa ada pengulangan atau perbaikan adegan seperti proses shooting biasa. Lokasi shooting akan bertempat di Istora Senayan, Jakarta. “Yang menarik itu GGS siaran langsung, shooting di lapangan itu akan kami bawa ke Istora. Mereka akan akting seperti biasa dan akan dilanjutkan dengan materi seperti biasa,” jelas Harsiwi.

Ada tiga set yang akan dibangun di Istora Senayan agar penonton tidak kehilangan suasana GGS seperti biasa yang ditayangkan reguler. “Kami bawa fragmen-fragmen seperti shooting di lapangan. Set yang sangat lekat dengan GGS kami bikin di Istora, seperti taman, hutan, dan sekolah,” tutur Harsiwi. Tak sekadar Aliando saja yang bakal unjuk kebolehan aktingnya, sutradara dan kru sinetro GGS yang biasanya berada di balik layar, dalam episode siaran langsung nanti akan menjadi bagian dari pertunjukan.

“Proses seperti pada umumnya, cuma sutradara dan krunnya akan menjadi bagian dari show,” ungkap Harsiwi. Yang tak kalah menarik, pada tayangan Malam Puncak 24 Tahun Teristimewa nanti, aksi GGS akan ditampilkan dalam konsep drama musikal.

“GGS itu nanti akan ada dua acara, seperti yang disampaikain itu, selain live di Istora Snayan, GGS juga akan tampil dalam drama musikal. Benar-benar real live, akan ada enam segmen, dan butuh persiapan luar biasa. Pokoknya ada nyanyi, main gitar, dan akting,” tutur Harsiwi.

23 Agustus, GGS Tayang 3 Episode

Ganteng-ganteng Serigala (GGS) akan ditayangkan lebih panjang pada 23 Agustus mendatang. Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV hal ini dimungkinkan terjadi karena ada pertunjukkan live sinetron GGS yang dikemas dalam format drama musikal malam pada puncak perayaan ulang tahun ke-24 SCTV. Pesta itu adalah rangkaian dari sajian Teristimewa 24 jam non-stop live.

“Nanti bentuknya seperti fragmen-fragmen ketika syuting di lapangan. Di panggung akan dibuat setting hutan, taman, dan sekolah. Akting dipimpin sutradara dilanjutkan materi sinetron sesungguhnya hasil godokan produser, ini memang sebuah fenomena,” ujar ibu Siwi ketika menggelar jumpa pers HUT SCTV pada Kamis (14/8/2014).

Maka dari itulah, beliau membenarkan jika sinetron unggulan ini akan dibuat lebih panjang sehari sebelum pelaksanaan program 24 jam nonstop dan dilanjutkan malam puncak Teristimewa di Istora Senayan. “Baru kali ini sinetronnya live. Ini lanjutan dari rangkaian acara sejak pagi. Jadi nanti sutradara dan krunya juga bisa ditonton di arena. Maka, tanggal 23 Agustus nanti durasi GGS dibuat agak panjang. Mungkin tiga episode langsung,” papar Harsiwi.

Diskusi

9 respons untuk ‘24 Agustus, Ganteng-Ganteng Serigala, GGS Disiarkan Langsung

  1. ya,kak knapa di hapus foto nya sayang loh itu
    orang2 mah pengen minta foto bareng kak prilly ini langsung di foto bareng ma orang nya malah di hapus
    akh payah ka ali

    Posted by sheiylla sherena serra | September 16, 2014, 1:48 pm
  2. ko gx ada adegan romantis DISI lagi sih

    Posted by latiefa amara putri | September 16, 2014, 1:52 pm
  3. gw ngebayangin sisi kesandung, di tangkep sama galang pas banget digo ngeliat kira2 apa ya reaksi digo

    Posted by qinara Qimmy putrie | September 16, 2014, 1:56 pm
  4. tetep sukses Ggs
    yang panjang ea episode nya biar gw bisa ngeliat adegan nya DISI lagi….*^_^*

    Posted by dara cikal | September 16, 2014, 1:59 pm
  5. cieeeee
    kak prilly cemburu ngeliat aliando ngenyium seseorang

    Posted by tiara nabila agustina | September 17, 2014, 9:23 am
  6. ihhh
    nayla ALAY banget c

    Posted by priska | September 17, 2014, 1:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: