//
Anda membaca...
Olahraga

Ada Kotoran Burung Mendarat di Mulut Ashley Young?

Foto Ashley Young Tak Sengaja Telan Kotoran Burung

Benarkah Ashley Young secara tidak sengaja menelan kotoran burung seperti yang terlihat di bagian mulut gelandang sayap Inggris ini? Nasib pemain MU yang sekarang berubah posisinya menjadi bek sayap dalam formasi 3-5-2, racikan sang pelatih Louis Van Gaal ini, mungkin bisa diumpamakan sudah jatuh tertimpa tangga.

Manchester United memang mengalami kejutan saat harus menelan kekalahan di laga perdana Premier League 2014/15, Sabtu (16/8) melawan Swansea City. Kekalahan 1-2 di Old Trafford menjadi awal yang buruk bagi masa kepelatihan Van Gaal dan termasuk memecahkan rekor MU selama 42 tahun yang tidak pernah kalah di laga awal Liga Inggris. (Baca: MU Takluk 1-2 dari Swansea City di Kandang)

Young juga tampaknya menelan kotoran burung. Dalam laga melawan Swansea yang berakhir 2-1 untuk kekalahan Manchester United, Young tertangkap kamera kejatuhan sesuatu benda di mulut itu. Peristiwa itu terjadi di awal laga saat Young berteriak ke arah rekan-rekannya. Saat berteriak itu, terlihat
sebuah obyek putih masuk ke dalam mulut gelandang tersebit. Tidak jelas terlihat apa benda tersebut. Namun, dari pembicaraan di media sosial diperkirakan benda putih itu adalah kotoran burung yang mendarat tepat di mulut Young.

Dalam cuplikan video yang diambil dari Vine, terlihat Young memang seperti terkena sesuatu tepat ke dalam mulutnya. Pada awal pertandingan terlihat Young berteriak-teriak kepada rekan-rekan setimnya. Saat dia berteriak-teriak, terlihat suatu obyek putih masuk ke dalam mulutnya dengan jelas. Anda dapat melihatnya dalam postingan Vine dari user James yang ada di bawah ini.

Bagaimana menurut Anda objek putih tersebut adalah kotoran burung yang mendarat tepat ke mulut Ashley Young? Kini, Young menjadi bahan celaan dan candaan para pengguna sosial media di Twitter dan Facebook. Bahkan pesepakbola dunia lainnya turun meramaikan kejadian ini melalui kicauan mereka.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: