//
Anda membaca...
Hiburan

Ice Bucket Challenge, VJ Daniel Tantang Prabowo dan Jokowi

Video Instagram VJ Daniel Lakukan Ice Bucket Challenge

VJ Daniel Mananta menantang Prabowo Subianto dan Jokowi untuk ikut melakukan aksi Ice Bucket Challenge atau aksi penggalangan dana bagi penderita ALS. Nampaknya fenomena ini tidak hanya dilakukan sejumlah selebritis Hollywood saja tetapi para selebritas Indonesia juga ikut menyiramkan air es ke kepala.

Kali ini presenter Daniel Mananta yang melakukan aksi siram tubuh dengan air es untuk kegiatan amal tersebut sebagai perwujudan tantangan Andrew Darwin, pendiri dan pemilik forum online Kaskus terbesar di Indonesia. Daniel memperlihatkan aktivitasnya mempersiapkan tantangan tersebut, dimulai dengan mengisi satu ember yang berisi air es. Sesudahnya ia menyiram sendiri tubuhnya dan kedinginan.

Semua kegiatan itu diposting Daniel melalui instagram. Selain menyiram tubuh dengan air es, pelaku Ice Bucket Challenge juga memiliki hak menantang tiga nama lain. Selain Jokowi dan Prabowo, Julia Perez ditantang untuk mengikuti aksi Daniel tersebut. Sesuai aturan, orang yang disebut wajib melakukan tantangan ini. Jika tidak, dia wajib mengeluarkan uang untuk didonasikan. Daniel menulis bahwa sesudah pilpres adalah yang baik untuk mendinginkan suasana. Ice Bucket Challenge sendiri seolah jadi aktivitas pendingan itu.

Aksi Video Ice Bucket Challenge pembaca acara Indonesia Idol diunggah di akun Instagram-nya beberapa jam lalu. “ALS #IceBucketChallenge. After Pilpres, it’s always good to cool down! Donate at >> ALSA.org”, tulis VJ Daniel dalam akun Instagramnya, @vjdaniel yang diunggah sekitar pukul 17.00 WIB, Jumat, 22/8/2014. Simak video di bawah ini.

Julie Perez (Jupe) Jawab Tantangan VJ Daniel

Artis dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe menjawab tantangan menyiramkan air es ke kepala untuk menjawab tantangan presenter Daniel Mananta. Video Ice Bucket Challenge si pelantun Belah Duren diunggah di akun Instagram-nya beberapa jam lalu. Sambil duduk di atas kursi, Jupe yang mengenakan kaus putih tanpa lengan dan celana ketat menyiramkan sember air es ke tubuhnya.

“Ice Bucket Challenge awarenes penyakit ALS, its for you bro, VJ Daniel Mananta. Dan sekarang waktunya….” kata Jupe. Simak video Instagram di bawah ini.

Alhasil, saat diguyur dengan air es, lekuk tubuh cewek yang pernah menjalin asmara dengan pesepakbola Gaston Castano itu terlihat jelas. Dalam keterangan di videonya, Jupe mengaku melakukan ini setelah menerima tantangan dari VJ Daniel. Tak lupa Jupe juga menantang Bapak SBY, Ibu Ani Yudhoyono, Agnes Monica dan Diego Michiels (4 orang).

“Ini dia ALS Ice Bucket Challenge ala jupe,untuk meningkatkan awareness penyakit ALS.aku dapet tantangan dari @vjdaniel I nominate bapak sby,ibu @aniyudhoyono , @agnezmo dan @diegomichiels24_ +all team mitra kukar #IceBucketChallenge #ALS,” tulis Jupe, Jumat(22/8/2014). Aturan dalam Ice Bucket Challenge adalah seorang memberi tantangan kepada tiga orang, bukan 4 orang yang seperti dilakukan pelantun Belah Duren yang bernama asli Yulia Rahmawati ini.

Kita tunggu saja apakah orang-orang yang disebutkan dua selebritas ini akan menjawab tantangan ini terutama Prabowo Subianto dan Joko Widodo atau mereka hanya cuek saja? Seorang yang ditantang harus merespon selama 24 Jam melalui sosial media untuk melakukan tantangan serupa. Jika tidak, mereka harus membayar US$ 100 untuk didonasikan ke yayasan ALS Foundation. Yayasan tersebut untuk menanggulangi penyakit Amyotrophic Lateral Sclerosis, atau dikenal juga sebagai penyakit Lou Gehrig. (Baca: Video Bill Gates Ditantang Mark Zuckerberg Mandi Air Es)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: