//
Anda membaca...
Olahraga

Angel Di Maria Akan Resmi Pindah Ke MU, Kenakan Nomor 7

Angel Di Maria Akan Resmi Pindah Ke MU, Kenakan Nomor 7

Winger Argertina dan Real Madrid selangkah lagi resmi bergabung dengan Manchester United (MU) karena kedua tim dikabarkan sudah menemui kata sepakat. The Red Devils bahkan akan memberikan nomor punggung 7 kepada Angel di Maria. Kabar tersebut dihembuskan oleh pengamat sepak bola di Sky Sports, Guillem Balague. Menurut Balague, MU akan merogoh kocek sebesar 48 juta Pound Sterling, sekitar Rp 929 miliar, untuk mendatangkan Angel di Maria dari Real Madrid.

“Sepertinya sudah jelas dia (Angel di Maria) akan meninggalkan Real Madrid dan menjadi pemain Manchester United. Pertemuan akhir akan digelar pada awal pekan,” tulis Balague seperti dikutip Tribunnews.com.Balague menuturkan, agen mantan pemain Benfica itu, Jorge Mendes, telah bertolak ke Inggris dari Singapura untuk merampungkan negosiasi.

Balague mengungkapkan, di Maria akan mengenakan nomor punggung tujuh yang keramat di Manchester United. George Best, Bryan Robson, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo pernah mengenakan nomor punggung ini. Radio Marca juga melansir kabar di Maria telah berkomunikasi dengan kompatriotnya, Marcos Rojo, yang baru saja bergabung dengan Manchester United. Menurut Radio Marca, di Maria membahas kepindahannya ke Manchester United dengan Rojo.

Agen Di Maria sendiri, Jorge Mendes sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Inggris untuk menyelesaikan negosiasi tersebut. Sehingga jika tak ada halangan, Di Maria akan diumumkan menjadi pemain MU pada awal pekan depan.

Pemain berusia 26 tahun itu memang sangat tertarik pindah ke MU. Apalagi ia selalu mendapat cerita bagus tentang Setan Merah dari rekannya, Cristiano Ronaldo. Ia juga sangat antusias jika nantinya bisa memakai kostum bernomor tujuh yang melegenda di Old Trafford. Ia berharap bisa menjadi penerus legenda MU seperti David Beckham, Eric Cantona, George Best, dan Ronaldo sendiri.

Madrid Dinilai Perlakukan Di Maria dengan Tak Adil

Angel Di Maria dinilai sebagai pemain terbaik Argentina di Spanyol saat ini. Itu mengapa perlakuan Real Madrid kepadanya pun disebut sebagai sebuah ketidakadilan. Seiring dengan kedatangan pemain-pemain bintang lain ke Madrid musim panas ini, masa depan Di Maria di Santiago Bernabeu jadi teka-teki. Pemain internasional Argentina itu pun dikabarkan sudah menjadi surplus untuk El Real dan diizinkan untuk mencari klub lain.

Hal itu memicu komentar dari Cesar Luis Menotti, mantan pesepakbola Argentina yang juga pernah mengantar tim Tango jadi juara Piala Dunia 1978 sebagai pelatih. “Saya pikir Di Maria harus dikategorikan sebagai pemain terbaik di Spanyol dalam beberapa bulan terakhir, bahkan melampaui (Lionel) Messi,” kata Menotti kepada DPA Global Media Services.

“Cara Madrid memperlakukan Di Maria adalah sebuah ketidakadilan. Mereka mendatangkan James Rodriguez dalam sebuah usaha untuk menjual jersey lebih banyak. Ia merupakan produk pemasaran untuk Madrid,” sebutnya seperti dilansir Football Espana.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: