//
Anda membaca...
Hiburan

Apa Alasan Ariel Noah Mengecat Rambutnya Jadi Putih?

Foto Ariel Noah dengan Model Rambut Putih Terbaru

Apa sebenarnya alasan Ariel Noah mengecat rambutnya menjadi putih atau sebagian menyebutnya berwarna silver sehingga membuat penampilan kekasih Sophia Latjuba ini berbeda atau malah mirip cawapres, Hatta Rajasa (beruban)? “Saya mengecat rambut berwarna putih hanya ingin mengubah suasana saja,” ujar Ariel sambil tersenyum saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari, 23 Agustus 2014, seperti dirilis Okezone.

Pria yang kini berusia 33 tahun tersebut mengatakan tidak mendapatkan inspirasi dari mana pun untuk mengubah penampilannya. Meski demikian, banyak para penggemar yang bertanya mengapa ia mengubah warna rambutnya menjadi putih.

Dikunjungi usai manggung, Ariel yang mengenakan kaos berwarna putih mengaku ingin bereksperimen dengan cat warna rambut baru. Apa ya, pengen milih yang baru saja biar gak bosen,” terangnya dibackstage Mahakarya RCTI 25, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, kemarin.”Saya kemarin- kemarin tidak banyak kegiatan. Ini sesuai mood saja,” imbuhnya.

Mantan kekasih Luna Maya itu pun berharap agar seluruh penggemarnya dapat terhibur dengan penampilan barunya kini. Selain ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya, dia menilai warna cat rambut putih keperakan bagus untuknya. Ia ingin terlihat lebih segar dengan penampilan rambut barunya. “Ini kayaknya bagus buat aku, jadi aku pilih. Biar kelihatan seger aja,” tutupnya singkat.

Sophia Muller: Aku Suka Banget Rambut Ariel!

Gaya rambut baru Ariel NOAH yang mengecat seluruh rambutnya dengan warna silver, sempat mengundang bikin heboh. Ada yang mengecam, lantaran mirip uban. Namun tak sedikit yang menyukainya dengan alasan tren baru. Salah satu yang memberikan respon positif adalah sang kekasih, Sophia Muller.

Mantan istri Indra Lesmana itu tak segan memuji gaya baru rambut Ariel. Ia mengaku menyukai warna silver yang terkesan seperti uban tersebut. “Rambut Ariel? Aku suka banget!,” ucap Sophie Muller di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (23/8/2014).

Lucunya, kini Sophia juga tampil beda. Ia sengaja mengeriting rambut lurusnya hingga cenderung kribo. Bukan tanpa alasan, ibu Eva Celia ini sengaja mengubah gaya rambutnya untuk keperluan pekerjaan kolaborasi dengan grup band Matari.

“Ini pertama kalinya dikeriting, khusus band ini (Matari). Lagunya baru, gayanya harus baru. Aku pasrah saja dikeriting, karena yang pegang adalah kawan lamaku. Apa pun yang dia dikerjakan pasti aku suka. Dia mau aku kelihatan beda,” ucap Sophie. Walau baru pertama kali mengeriting rambutnya, pelantung lagu Rindu bersama Chrisye ini mengaku nyaman. “Keriting begini nyaman kok,” kata Sophie.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: