//
Anda membaca...
Hiburan

Apa Konsep Foto Prewedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Alasan Dahlan Iskan Mau Jadi Saksi Akad Nikah Raffi-Nagita

Bagaimana sebenarnya konsep foto prewedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kabarnya memilih tema fun and romantis? Raffi tidak hanya akan memakai satu jasa foto dalam pemotretan nanti, melainkan dua. Menurut salah satu vendor, Marsio, pihaknya belum mendapatkan keinginan dari klien. Namun, mereka sudah punya konsep yang bagus buat pasangan itu.

“Kalau dari Raffi dia mah terserah saja, belum ada kepastian gimana, yang pasti dia minta saran, kita juga saling diskusi. Karena dia humoris, konsep yang fun dan lucu dia mah cocok lah,” kata Marsio Juwono, fotografer yang akan menggarap foto prewed mereka.

Marsio yang dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/8) telah memberikan masukan kepada kedua calon mempelai. Konsep fun dan romantis, menurutnya yang paling bagus untuk mereka. “Yang fun romantis, itu menggambarkan karakter mereka dan memang nggak dibuat-buat. Kalau studio kan kesannya lebih serius,” terangnya. Serunya,

Raffi dan Nagita akan melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Pernikahan rencananya akan digelar di Bali, dan pesta resepsinya akan digelar di Jakarta. Karena konsep foto prewed digarap secara fun, lokasi pemotretan tidak akan dilakukan di studio. Kemungkinan di ruang terbuka dengan background bunga warna-warni untuk menambah kesan romantis.

Kapan foto prewed Rafi-Gigi yang fun ini akan digarap? Marsio masih merahasiakannya. Begitu juga soal tempat, Marsio menolak bicara kapan foto prewed mereka akan dilakukan. “Tunggu tanggal mainnya saja, belum boleh diberitakan,” katanya.

Sebelumnya, Raffi dan Nagita telah menjalani foto prewed dengan tema serius di studio. Marsio mendapat kepercayaan untuk menggarap konsep yang lain. “Sama yang lain sudah, tetapi sama saya belum. Foto prewed kan bisa berkali-kali. Kalau yang serius nggak tahu sama siapa, tetapi kalau sama saya pasti dibikin fun,” katanya.

Biaya Foto Prewedding Rp 3-8 Juta

Lokasi pemotretan tak perlu keluar pulau Jawa atau bahkan keluar negeri. Raffi dan Gigi (sapaan Nagita) sepakat pre-wedding di Jakarta saja. Yang menakjubkan, Raffi dan Gigi tak perlu merogoh kocek dalam-dalam demi foto pre-wedding. Soal biaya untuk foto pre wedding, Marsio mengatakan, bisa bervariasi.

“Normalnya, foto pre wedding, Rp3-8 juta. Kalau mau yang murah, fotonya harus di Jakarta lah, biar nggak mahal,” ujarnya. Sejauh ini, kata Marsio, Raffi hanya meminta nasihat padanya soal konsep foto yang bagus dan menarik. Dan kata Marsio, Raffi pun sebenarnya sudah melakukan foto pre wedding, namun tidak melibatkannya.

“Sama yang lain sudah, tapi sama saya belum. Foto pre wedding kan bisa berkali-kali. Tunggu tanggal mainnya saja, belum boleh diberitakan. Kalau dari Raffi, belum ada kepastian gimana. Yang pasti dia minta saran dan kami saling diskusi,” ungkap Marsio.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: