//
Anda membaca...

Foto Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

Foto Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji

Foto di atas merupakan pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji. Pada awalnya mereka berencana menikah pada September 2013. Namun, secara mengejutkan keduanya menggelar pernikahan sederhana pada tanggal 4 Juli 2013. Pada saat itu banyak orang yang menyangka bahwa Ayu telah berbadan dua. Ayu Ting Ting ditalak cerai oleh Enji setelah 20 hari menikah, tepatnya pada 24 Juli 2013. Lalu pada 25 Juli 2013 Ayu memilih tinggal di rumah kedua orang tuanya di Depok.

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, pasrah jika anaknya harus mengakhiri biduk rumah tangganya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Enji mengatakan bahwa hancurnya rumah tangganya dengan Ayu disebabkan oleh campur tangan orang tua Ayu. Namun Ayu membantah dan mengatakan bahwa orang tuanya tidak pernah ikut campur dengan masalah rumah tangganya.

Kabar berhembus bahwa sebelum menikah dengan Ayu Ting Ting, Enji telah memiliki istri di Palembang. Bahkan, seorang wanita bernama Anggita Sari mengaku pernah mengandung anak dari Enji. Enji mengaku akan menuruti semua permintaan Ayu Ting Ting, termasuk keinginannya untuk bercerai. Enji menyangkal dirinya kabur dari rumah, karena dia menganggap bahwa Enji telah mampu tinggal sendiri tanpa bantuan dari pihak keluarga Ayu maupun dirinya.

Enji membuat konferensi pers pada 10 November 2013 dan mengatakan bahwa pangkal dari masalah keretakan rumah tangganya dengan Ayu Ting Ting dengan dirinya adalah perihal pesta pernikahan yang hingga kini belum kunjung terlaksana. Orangtua Ayu Ting Ting mendesak Enji untuk segera melaksanakan pesta pernikahan. Hal itu yang membuat Enji kemudian mentalak cerai Ayu Ting Ting.

« Sebelumnya Berikutnya »

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s