//
Anda membaca...
Hiburan

Fakta Tentang Camilla Thurlow, Pacar Baru Pangeran Harry

Foto Hot dan Cantik Camilla Thurlow

Banyak orang di dunia mungkin penasaran dengan sosok dan profil Camilla Thurlow yang menjadi pacar baru Pangeran Harry. Keduanya dikabarkan sedang menikmati liburan bersama yang romantis di St. Tropez, Prancis tepatnya di tepi pantai yang memang terkenal sebagai tempat liburan para orang terkenal dan sosialita dari seluruh dunia.

Kedekatan mereka diduga bermula ketika keduanya sama-sama melakukan kegiatan sosial. Sebuah berita melaporkan kemesraan keduanya terjadi ketika mereka bertemu di sebuah klub eksekutif di London dimana Harry mencium Camilla di depan banyak orang. Siapa sebenarnya wanita beruntung ini yang memikat hati pangeran yang baru saja putus pacaran dengan model cantik, Cressida Bonas beberapa bulan yang lalu ini? Berikut fakta-fakta mengenai Camilla yang dirangkum dari beberapa sumber termasuk detik HOT.

1. Mantan Miss Edinburgh

Pintar, cantik dan memiliki tingkah laku baik menjadi tiga syarat utama untuk menjadi juara kontes kecantikan. Dan Camilla membuktikan bahwa dirinya memiliki tiga syarat tersebut setelah menjuarai ajang Miss Edinburgh saat usianya masih 19 tahun.

2. Suka Berolahraga

Camilla adalah sosok wanita yang suka berolahraga. Tak hanya nampak dari cara berpakaiannya yang sporty, namun gadis berusia 25 tahun tersebut mengambil jurusan Ilmu Olahraga di Universitas Loughborough.

3. Aktif di kegiatan sosial

Camilla juga aktif dalam kegiatan sosial. Salah satunya bekerja sebagai relawan di Halo Trust, sebuah organisasi yang melibatkan Putri Diana, sejak 2013 lalu.

4. Wanita Biasa, Bukan Anggota Kerajaan

Bisa dipastikan bahwa Camilla bukanlah keturunan kerajaan atau bangsawan. Ia hanyalah wanita biasa yang pernah bekerja sebagai asisten manajer di Abercrombie & Fitch.

5. Rambut Coklat bukan Pirang

Pangeran Harry terkenal dengan mantan-mantan kekasihnya yang berambut pirang seperti Cressida Bonas. Namun kali ini nampaknya paman dari Pangeran George tersebut berubah pikiran karena berpacaran dengan Camilla yang berambut coklat.

6. Tidak Suka Bersosial Media

Camilla ternyata tidak suka mengumbar aktivitas dirinya di sosial media. Atau mungkin dia mempunyai akun samaran. Setelah diselidiki, Camilla memang sama sekali tidak mempunya satupun akun sosmed seperti Twitter dan Facebook. Yang ada hanyalah instagram tanpa berisikan foto sama sekali.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: