//
Anda membaca...
Olahraga

Video Lucu Rambut Petenis Caroline Wozniacki Tersangkut di Raket

Foto Rambut Si Cantik Wozniacki Terbelit di Raket

Beredar video lucu rambut petenis cantik Caroline Wozniacki yang tersangkut di raket saat bertandingan berhadapan dengan Aliaksandra Sasnovich di babak kedua turnamen grand slam, AS Terbuka, Kamis (28/8/2014) kemarin. Petenis berusia 24 tahun asal Denmark ini mungkin tak pernah menyangka kalau dia akan mengalami bad hair day justru saat berada di lapangan.

Pada awalnya mantan nomor satu dunia itu berhasil mengembalikan pukulan Sasnovich dengan menggunakan forehand. Dari momen itu tangan kanannya mengayun ke arah belakang menyentuh rambut pirangnya yang tergerai panjang meski sudah dikucir.

Rangkaian kejadian berikutnya adalah Wozniacki mencoba melakukan backhand untuk memukul bola yang datang. Namun pukulannya tertahan lantaran raket ternyata menyangkut di ujung rambutnya. Petenis cantik asal Denmark itu masih berusaha memukul bola, namun karena ayunan raketnya terhambat pukulannya jadi tak sempurna. Imbasnya, Wozniacki gagal mengembalikan bola dengan baik. Mantan kekasih pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy ini pun tampak menyesali kejadian tersebut.

“Itu pernah terjadi saat saya tidak mengikat rambut saya. Karena itulah saya mulai mengucirnya. Saat rambutnya mulai panjang itu bisa menyangkut di lengan raket,” sahut Wozniacki usai pertandingan seperti diberitakan AFP. “Ini adalah kali pertama menyangkut meski sudah saya kucir…Saya masih mencoba memukul bola. Dan hampir saja kepala saya terlepas,” seloroh petenis berusia 24 tahun itu.

Karena kejadian tersebut Waozniacki terpaksa kehilangan poin. Namun dia tak sampai kalah karena berhasil melaju ke babak selanjutnya dengan kemenangan 6-3 dan 6-4. Penasaran dengan video Youtube yang mungkin mengundang senyum anda? Lihat di bawah ini.

Diskusi

Satu respons untuk “Video Lucu Rambut Petenis Caroline Wozniacki Tersangkut di Raket

  1. hahahaha bisa begitu.. nitip http://racemotogp.com/

    Posted by Irfan Pinandhityo | Agustus 29, 2014, 3:09 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: