//
Anda membaca...
Hiburan

Afifa Syahira Menikah dengan Bos Sinetron GGS, Syaiful Drajat

Foto Resepsi Pernikahan Syaiful Drajat dan Afifa Syahira

Afifa Syahira telah menikah dengan Syaiful Drajat (35 tahun), bos sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Serigala) yang menjadi Komisaris Amanah Surga Production (ASP). Resepsi pernikahan mereka diadakan besar-besaran di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014) malam. Pesta pernikahan mereka pun digelar sangat mewah memakai konsep “Arabian Night”.

“Konsep sebenarnya sedikit Arabian Night, bajunya lebih ke Eropa,” ucap Afifa Syahira yang masih berusia 20 tahun, Jumat (29/8) malam. Ide pesta semacam ini datang dari Afifa. Syaiful selaku suami mempercayakan sepenuhnya pada sang istri. “Ini ide Afifa semua, cerdas banget nih perempuan. Nggak kepikiran kalau saya mah. Ini ide istri dan sahabat-sahabat saya,” timpal Syaiful, yang duduk berdampingan dengan Afifa.

Resepsi pernikahan diawali dengan tarian ala Timur Tengah. Para dancer mulai beraksi menari dari depan pintu masuk hotel menuju lokasi resepsi yang jaraknya tidak terlalu jauh. Baru setelah itu diikuti kedua mempelai masuk ke dalam ruangan tempat dihelatnya pesta. Dari ekspresi wajah mereka, baik Syaiful maupun Afifa nampak sangat ceria.

Digandeng mesra Syaiful, pemeran Aurel dalam sinetron Ganteng-ganteng Srigala itu berjalan pelan bak ratu. Pasangan ini beberapa kali berhenti untuk memberi kesempatan pada media yang mau mengabadikannya.

Saiful dan Afifa sama-sama pekerja seni. Perkenalan mereka pun bermula tak jauh dari dunia sinetron. Awalnya, Saiful yang sedang mengedit sebuah judul sinetron kepincut dengan wajah Afifa di monitor. Tak lama, ia pedekate. Gayung bersambut, keduanya pun lantas memutuskan menikah.

“Prosesnya nggak lama kok. Saya bilang saya suka, dan tanya mau nggak jadi istri saya. Terus dia mau, ya sudah kami menikah,” jelas Saiful. Prosesi ijab kabul dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Kemerdekaan RI, yakni 17 Agustus.

Afifa dan Saiful berpagut usia 15 tahun. Ada alasan mengapa bintang sinetron Melati Untuk Marvel itu memilih pria yang lebih dewasa. “Sosoknya dewasa, banyak pembelajaran yang aku dapat. Aku suka orang yang dewasa, suka banyak belajar. Ibadahnya baik, dunia akhirat,” jelas Afifa.

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Gandengan Tangan

Yang menarik, lantaran Saiful merupakan bos dari dua sinetron besar yakni `GGS` dan ABG Jadi Manten, para pemain pun diboyong ke pesta pernikahan itu. Bahkan, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina didapuk menghibur tamu undangan.

Selama ini, dua bintang sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) yaitu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sering diisukan mengalami cinta lokasi. Keduanya disebut saling cinta, meski nada bantahan kerap muncul dari bibir keduanya.

Namun, apalah arti ucapan bila tindakan justru membenarkan hubungan keduanya. Buktinya, saat Aliando dan Prilly Latuconsina datang ke pesta pernikahan Saiful Drajat dan Afifa Syahira di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (29/8/2014), keduanya terlihat saling bergandengan tangan. Bahkan, Aliando sempat menggoda Prilly dengan busana yang dipakai. “Mau ngelenong bu? Nggak kok becanda. Cakep kok,” puji Aliando yang membuat Prilly pun tersipu malu.

Demi datang ke pesta pernikahan ini, Aliando-Prilly rela tak syuting GGS. Pasalnya, pengantin pria yakni Saiful Drajat merupakan Bos dari Amanah Surga Production (ASP). ASP adalah rumah produksi yang membuat sinetron GGS. “Semoga pernikahan ini sakinah, mawaddah dan warohmah sampai akhir usia,” tutur Prilly Latuconsina.

Di mata Prilly dan Aliando, pasangan yang melangsungkan akad nikah tanggal 17 Agustus 2014 lalu di Jati Asih itu sungguh sangat cocok dan serasi. Mereka pun berharap rumah tangga Syaiful-Afifa nantinya dilanggengkan sekaligus cepat memiliki momongan. “Mereka pasangan yang serasi. Semoga jadi pasangan sakinah mawaddah warahmah,” kata Prilly lalu diamini Ali,sapaan akrab Aliando.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: