//
Anda membaca...
Olahraga

Chicharito Kenakan Kostum Nomor Punggung 14 di Real Madrid

Foto Javier Hernandez dan Presiden Madrid Florentino Perez

Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan mengenakan jersey atau kostum dengan nomor punggung 14 di Real Madrid setelah pemain asal Meksiko itu secara resmi meninggalkan Manchester United untuk bergabung tim berjuluk Los Merengues itu sebagai pemain pinjaman dengan biaya sebesar 1,5 juta pound selama satu musim.

Madrid memiliki opsi untuk membeli pemain yang akrab disapa Chicharito itu secara permanen pada akhir musim. Biaya untuk pembelian permanen adalah 17 juta pound meski Madrid tidak wajib melakukannya. Di Madrid, Chicharito akan mengenakan jersey dengan nomor punggung favoritnya; 14. Kebetulan, jersey nomor 14 Madrid baru saja lowong setelah Xabi Alonso memutuskan untuk pindah ke Bayern Munich.

Chicharito mendapatkan jersey itu dalam acara seremonial setelah penandatanganan kontrak di Santiago Bernabeu. Presiden Madrid Florentino Perez memberikan hadiah berupa replika stadion Santiago Bernabeu, jam tangan dan jersey nomor 14 dengan nama Chicharito.

Chicharito: Ini Mimpi yang Jadi Nyata

Chicharito menyebut pinangan dari Madrid tidak mungkin ditolak setelah ia lolos dari tes medis pada Senin (1/9/2014) pagi waktu setempat. Dalam kesepakatan, striker Meksiko itu akan menjalani masa peminjaman selama semusim dengan opsi pembelian pada bursa musim panas tahun depan.

“Hal pertama yang ingin aku katakan adalah aku senang berada di sini, dan menghargai apa yang sudah dilakukan Madrid supaya aku bergabung ke mari,” ucap Chicharito yang dilansir ESPN. “Mengenakan seragam ini adalah impian untuk setiap pemain, mewakili sebuah institusi yang sangat besar. Aku berharap karierku di sini berjalan baik. Ini adalah sebuah mimpi yang jadi nyata. Tidak ada pemain yang akan menolak Real Madrid.”

Los Merengues menjadi tempat baru bagi Hernandez untuk merajut kembali kariernya yang mulai suram sejak setahun belakangan. Namun begitu, dia diyakini akan menjadi pemain pelapis saja.

“Aku di isni untuk melakukan apa yang aku bisa, memberi segalanya untuk klub ini. Fans akan melihat seorang pemain yang selalu memberikan segalanya, berusaha, dan menolong tim,” sahut Hernandez.

“Ini adalah permainan tim dan hal terpenting adalah agar klub terus berprestasi. Aku melihat ini adalah sebuah kesempatan. Ini adalah kesempatan besar bagiku untuk melakukan yang terbaik dalam hidupku, untuk bermain sepakbola. Menjadi bagian dari skuat hebat ini, dengan para pemain terbaik di dunia, ini merupakan sebuah kesempatan bagiku.”

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: