//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Rinada Akhirnya Akui Dirinya Wanita di Foto Mesum PNS

Foto Rinada dan Yuri dalam Band Duo Rockers, N’DY

Rinada, mantan istri Andika ‘The Titans’ akhirnya mengaku dirinya adalah wanita di skandal foto mesum PNS Pemkot Bandung. Sambil berurai air mata, perempuan cantik berusia 33 tahun menceritakan hal itu. “Iya itu memang saya, tapi itu saya hanyalah korban dari sang pelaku yang ingin menjatuhkan saya,” ujarnya sambil menangis seperti dilansir dari Selebrita, Trans 7, Senin (1/9/2014).

“Saya juga kaget dan saya nggak mau lihat video itu sampai sekarang. Pokoknya saya sangat marah dan saya akan menggelar jumpa pers atas masalah ini,” lanjutnya. R juga mengungkapkan dirinya bukan PNS. Ia menggunakan seragam PNS untuk keperluan manggung.

“Itu tematikan setelah saya mengisi sebuah acara. Saya habis nyanyi saat itu,” tuturnya yang siang itu nampak mengenakan baju serba hitam. Saat ini, kasus foto mesum PNS Pemkot Bandung tengah ditangani pihak kepolisian setempat. Pelaku penyebar foto itu juga telah ditahan.

Sementara, terkait kasus ini, Andika enggan berkomentar. Lewat akun Twitter pribadinya, ia tak mau dikait-kaitkan dengan kasus yang menimpa mantan istrinya itu. “Buat temen2 media, saya cuma mau bilang saya ga tau apa2. Tolong jgn hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orgnya lgsg. Thx,” tulis Andika. (Baca: Apa Kata Andika The Titans Soal Foto Mesum Mantan Istrinya?)

Karena Masih Shock, Rinada Batal Diperiksa Polisi

Meski sudah diketahui identitasnya, wanita yang berada dalam foto beradegan syur berseragam PNS Pemkot Bandung belum juga diperiksa. Wanita tersebut adalah Rinada seorang penyanyi yang juga mantan istri dari Andika The Titans. (Baca: Wanita Mesum Berbaju PNS Bandung Diduga Rinada)

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto mengatakan, bahwa hari ini pihaknya berencana memeriksa Rinada. Hanya karena satu dan lain hal, Rinada mengurungkan kedatangannya hari ini. “Tidak jadi datang hari ini,” katanya, Senin (1/9), seperti yang diberitakan merdeka.com.

Alasan mangkirnya pemanggilan hari ini menurut dia, bahwa Rinada masih dalam kondisi tertekan sehingga tidak memungkinkan untuk diperiksa. “Masih shock dan tertekan sehingga kita tidak mungkin untuk memeriksa,” jelasnya.

Dia menambahkan, pemanggilan kedua akan segera dilakukan. Hal ini informasi yang ada sudah tersebar luas. Pihaknya pun mengaku ingin segera mengklarifikasi terkait foto yang sempat membuat heboh jagad maya itu. “Sekarang masih sulit untuk ditanya. Masih terguncang. Nunggu kondisinya stabil saja baru kita panggil,” terangnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: