//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Rinada Pemeran PNS Pemkot Datangi Polrestabes Bandung

Foto Rinada Saat Mendatangi Polrestabes Bandung

Pemeran wanita dalam potongan video ‘PNS Pemkot Bandung’, Rinada (33), akhirnya mendatangi penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Gedung Satreskrim Polrestabes Bandung. Dari pantauan, Rinada datang dengan dikawal dua anggota polisi berpakaian sipil. Selain itu dibelakangnya nampak salah seorang adik Rinada dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

R datang sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (1/9/2014). Berbusana serba hitam dan memakai kaca mata hitam, musisi asal Bandung tersebut ditemani seorang perempuan dan sejumlah pengacara. Kedatangan R mengejutkan belasan wartawan yang berada di halaman Satreskrim Polrestabes Bandung. Awalnya awak media sedang wawancara Sigit Priambodo (24), tersangka pengunggah foto-foto tersebut.

Sempat terjadi insiden kejar-kejaran sesaat sebelum Rinada yang memakai pakain hitam, celana hitam, dan kaca mata hitam itu masuk ke dalam ruang penyidik PPA Satreskrim Polrestabes Bandung. “Kedatangan R (Rinada) atas inisiatif sendiri. Dia sudah beritikad baik,” tutur Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Nugroho Arianto, Senin (1/9/2014).

Nugroho mengatakan, sikap Rinada dinilai baik lantaran pihak penyidik belum memberikan surat panggilan apa pun. “Kita baru bikin surat panggilan, tapi dia sudah beritikad baik,” jelasnya. Menurutnya, beberapa jam kedepan Rinada akan dimintai keterangannya oleh penyidik terkait kasus potongan video mesum yang diperankan olehnya.

Nugroho mengapresiasi kedatangan R yang sempat mengaku trauma dan depresi akibat foto syurnya beredar luas di internet. “Berarti dia punya itikad baik untuk mau menjalani pemeriksaan,” kata Nugroho. Hingga kini R masih menjalani pemeriksaan. R yang merupakan mantan istri Andhika The Titans yang dulu personel Peterpan ini, dipastikan bukan PNS Kota Bandung.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: