//
Anda membaca...
Hiburan

Ariel Tatum Bantah Foto di Akun Instagram-nya Topless

Ariel Tatum Bantah Foto di Akun Instagram-nya Topless

Ariel Tatum membantah foto yang diunggahnya di akun instagram-nya topless atau setengah telanjang walaupun foto tersebut membuat heboh dunia maya. Dalam beberapa foto yang diunggah sang artis cantik, ia terlihat seperti tanpa mengenakan busana atau seperti tidak menggunakan sehelai benang pun.

Ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014), Ariel mengomentari soal foto-foto seksinya. Ia pun membantah jika tampil tanpa busana dalam foto-foto tersebut. “Yang di Instagram kemaren agak heboh aku punya foto topless, kalo diliat baik-baik itu foto pake kemben, nggak topless,” ujar dara yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali itu.

Di dalam foto Ariel memang tampak seksi. Namun foto tersebut tak mengeskpos banyak bagian sehingga bisa saja foto tersebut tak sepenuhnya topless. Pesinetron itu menegaskan bahwa dirinya tidak tampil topless. “Gak topless. Orang-orang Indonesia aja bilang kayak gitu. Mikirnya aneh,” katanya lagi.

Ditanya soal penampilan seksinya dalam foto, Ariel mengaku suka dengan pose-pose seperti itu. “Aku foto itu ya karena aku suka, ya pose gitu,” kata Ariel kala ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Tak ada niat untuk membuat heboh, Ariel sendiri tak peduli dengan komentar negatif orang. Terlebih ada yang menudingnya ingin mendongkrak popularitas dengan sengaja mengunggah foto-foto itu ke Instagram. Di foto tersebut, ia nampak begitu seksi dengan berlatar belakang hitam putih. Bibir Ariel Tatum sedikit terbuka dengan mata tertutup seolah merasakan kenikmatan disekelilingnya. Ia juga memamerkan punggung mulusnya dalam foto tersebut.

“Aku gak suka cari sensasi. Aku hidup untuk aku sendiri, gak perlu orang liat aku. Suka apa nggak itu hak kalian, kalo gak suka ya silahkan. Selama aku gak usik kehidupan orang, rasanya boleh-boleh aja,” katanya lagi. Ariel menambahkan, foto-foto itu diambil untuk keperluan pribadi. “Itu pemotretan buat temen aku,” tandas gadis yang pernah digosipkan dekat dengan Al Ghazali itu.

Tak hanya itu, Ariel Tatum juga pernah mengunggah foto saat dirinya berada di dalam bak mandi. Tubuh indahnya nampak ditutupi busa sabun. Ia nampak sedang melakukan pemotretan demi tuntutan pekerjaan. (Baca: Profil dan Biodata Lengkap Ariel Tatum)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: