//
Anda membaca...
Hiburan

Reynold, Eks Gitaris Slank Bantah Jadi Selingkuhan Marshanda

Foto Reynold Effendy, Eks Slank dan Marshanda

Reynold Effendi, eks gitaris Slank membantah bahwa dirinya menjadi selingkuhan Marshanda setelah inisial ‘R’ mendadak mencuat di sidang cerai Marshanda dan Ben Kasyafani. ‘R’ dituding pihak Ben merupakan selingkuhan Chacha. Reynold dikatakan kerap membantu Chacha dalam karier bermusiknya.

Reynold pun akhirnya buka suara mengenai kabar dia adalah pria idaman lain Chacha selama berumah tangga dengan Ben. “Saya sebenarnya no comment ya, tapi ini harus diklarifikasi,” buka Reynold saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (3/9/2014).

Reynold mengatakan, dia baru saja mendengar kabar ini. Ia pun menampik tudingan pihak Ben yang mengarah kepadanya itu. “Sudah dibilang kalau saya dan dia sebatas kerja aja,” tegasnya.

Dalam persidangan, ‘R’ disebut pengacara Ben, S Yanti Nurdin sebagai pihak ketiga di retaknya hubungan kliennya dengan Marshanda selama ini. ‘R’ tersebut juga ditegaskannya berprofesi sebagai musisi. Namun ia memastikan dirinya tak pernah lebih dari hubungan teman dan rekan kerja dengan Chacha.

“Sebenarnya juga sudah cukup lama (isu orang ketiga). Cuma kita mau kasih tahu di waktu yang tepat. Ada beberapa hal yang akan dijelaskan di tempat yang menurut saya tepat, salah satunya pengadilan,” tekan Ben.

Marshanda Jawab Kabar Nikah Siri dengan Manajer dan Hamil

Beberapa waktu lalu, Marshanda pernah memeriksakan dirinya ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Setelah ditelusuri, kepentingan Marshanda kala itu adalah untuk berkonsultasi mengenai kandungannya. Tak pelak kabar tersebut pun langsung menimbulkan pertanyaan apakah Marshanda tengah mengandung. Saat ditemui di acara ‘Hitam Putih’, Marshanda menjawab kabar tersebut.

“Yaudahlah pemberitaan sudah macem-macem, aku cuma bisa lihat saja,” ucapnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) malam. Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, wanita yang akrab disapa dengan panggilan Chacha juga membantah kabar dirinya telah menikah siri dengan sang manajer, Shandy.

“It’s not true,” tegasnya. Ia mengatakan dirinya tak ingin membesar-besarkan apa yang sudah menjadi pemberitaan saat ini.

Mantan Manajer: Marshanda Nggak Pernah Selingkuh!

Mantan manajer Chacha, Lia mengaku tak tahu-menahu Chacha punya pria idaman lain. “Aku pegang Chacha sampai dia menikah. Sebelumnya saat masih sama aku Marshanda nggak pernah selingkuh-selingkuh,” ungkap Lia kepada detikHOT, Rabu (3/9/2014).

“Sampai dia menikah, aku udah lepas dari dia. Nggak tahu lagi,” lanjut Lia yang bernada masih terkejut mengenai kabar ini. Lia menilai, Chacha tak pernah melakukan hal tersebut saat bersama Baim Wong. “Waktu pacaran sama Baim Wong, Chacha juga sama aku, dia nggak pernah ada selingkuh,” katanya

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: