//
Anda membaca...
Hiburan

Raffi Ahmad Tak Undang Yuni Shara ke Pernikahannya

Foto Mesra Raffi Ahmad dan Yuni Shara

Yuni Shara mengakui bahwa dirinya tak diundang ke pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada pertengahan Oktober tahun 2014 ini. Penyanyi kelahiran Batu, Jawa Timur pada 3 Juni 1972 hanya mendengar rencana pernikahan mantan kekasihnya itu lewat awak media. Tak pernah ada pemberitahuan yang langsung dari mulut Raffi sendiri.

“Saya hanya dengar dari kalian, dari Yanti, dan saya kan sudah mulai nonton televisi dan saya senang melihatnya,” ucap Yuni saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/9/2014). Namun, apakah dengan demikian Yuni tak diundang pada pernikahan Raffi Ahmad? Janda dua anak itu pun enggan berspekulasi. “Saya enggak tahu. Kita kan enggak boleh berandai-andai,” lanjutnya.

Penyanyi bertubuh mungil turut senang dengan kabar gembira tersebut. Yuni tak memungkiri jika Gigi adalah sosok yang baik. Seakan sudah melupakan masa lalunya bersama Raffi, kakak kandung Krisdayanti ini pun berharap yang terbaik untuk pasangan tersebut.

Personaliti Nagita menurut pandangan janda dua anak itu sangat baik. “Saya seneng dengarnya. Saya suka dengan wanitanya,” katanya usai merayakan ulang tahun Amora yang ke-3 di kawasan Legoso, Ciputat.

Sebetulnya janda dua anak itu tak ingin mengomentari perihal hubungan Raffi dan Nagita. Baginya ini sudah bukan lagi urusannya, kendati demikian, Yuni tetap medoakan agar Raffi bisa mendapatkan kebahagian. “Itu bukan wilayah saya. Tapi saya melihatnya perempuan yang cantik dan baik. Jadi saya senang. Mudah-mudahan Raffi happy dan senang,” tandasnya.

Sekadar diketahui, Raffi dan Nagita kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada 17 Oktober dan resepsi pada 19 Oktober di hotel berbintang lima di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Ada 3000 Undangan Untuk Pernikahan Raffi Ahmad

Agar semua berjalan lancar Raffi pun berkonsentrasi penuh untuk melakukan persiapan. Selain Raffi, keluarga pun juga banyak membantunya. “Ya kalau persiapannya sudah semakin intensif ya. Gak kerasa sudah tinggal sebulan lagi. Jadi hari demi hari sudah sibuk banget ngurus ini itu ya. Bisa dibilang mungkin persiapannya sudah 75 persen kali ya,” ujar Amy Qanita.

Meski Raffi disibukkan dengan segala jadwal keartisannya, namun presenter itu tidak pernah lepas tangan. Raffi telah memiliki konsep tersendiri agar pernikahannya nanti sesuai dengan harapan. “Ya, alhamdulillah dia bertanggung jawab lah. Dia sudah ngurus sana sini demi kelangsungannya nanti. Semoga lancar,” sambung Amy.

Gelaran pesta yang cukup meriah tengah disiapkan Raffi Ahmad. Dalam pernikahannya nanti, sekitar 3000 undangan disebar untuk resepsi yang bakal digelar di dua kota yaitu Jakarta dan Bali. “Undangannya belum selesai mungkin sebentar lagi selesai. Jumlahnya sekitar tiga ribu undangan,” ungkap Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad saat ditemui di JCC Senayan, Rabu (3/9) malam.

Dengan undangan sebanyak itu, sudah tentu pernikahan Raffi bakal menelan biaya yang cukup besar. Selama ini selalu disebutkan bahwa presenter itu bakal mendapat suntikan dana dari sponsor, namun sang ibu memberi bocoran lain. Raffi Ahmad mempersiapkan 3000 undangan untuk pernikahannya nanti.Raffi Ahmad mempersiapkan 3000 undangan untuk pernikahannya nanti.

“Kalau masalah biaya itu atas kemampuan Raffi sendiri dan keluarga Nagita. Semua ter-manage ya. Semua dari keluarga saya dan keluarga Gigi,” ucapnya. Sebelumnya keluarga Raffi dan Nagita Slavina sudah bertemu dalam prosesi lamaran. Bagi sang ibu, pertemuan kedua keluarga sudah cukup dan kini mereka melangkah menuju pernikahan.

Selain itu menjelang pernikahan putranya, Amy tak lupa untuk memberikan wejangan. Raffi pun kerap curhat kepada sang ibu terutama terkait dengan persiapan pernikahan yang ternyata ribet. “Kalau kasih wejangan pasti lah. Itu kita selipin saat-saat kita ketemu. Pas aku ngobrol sama dia aku bilang ke Raffi, Aa nanti yang bener ya menjalaninya,” tegasnya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: