//
Anda membaca...
Hiburan

Akad dan Pesta Pernikahan Adi Nugroho-Donita Hari Ini

Foto Suasana Akad Nikah Adi Nugroho-Donita

Akad nikah Adi Nugroho dan Donita dilaksanakan pada siang hari ini di Gedung UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014). Sementara pesta pernikahan keduanya akan dihelat di Balroom Thamrin Nine, pada malam harinya. Pernikahan menerapakan konsep serba putih dan glamour.

Pasangan satu profesi tersebut tak melalui masa pacaran yang terlalu lama untuk memantapkan hubungan mereka. “Adi bisa jadi teman, bisa jadi keluarga, jadi pacar jadi semuanya. Hal yang aku dapat, di saat emang lagi ada sesuatu keribetan dia sangat membantu dan menenangkan,” ungkap Donita baru-baru ini.

Ungkapan senada juga Adi tuturkan mengenai Donita. Menurutnya, Donita merupakan tipe wanita idamannya selama ini. “Aku lihat Donita banyak hal positif, aku banyak kekurangan, dia baik dan penyayang. Penyabar banget,” puji Adi menimpali.

Sebelum prosesi ijab kabul dimulai, awak media dipersilahkan masuk dan melihat-lihat lokasi pesta pernikahan. Nuansa syahdu pun terlihat. Yang menarik, ada empat ornamen babi berwarna merah jambu yang dipajang di pintu masuk. Maklum, babi merupakan binatang kesukaan Donita.

Mobil Antik dan Diiringi 8 Moge Harley Davidson

Mobil pernikahan yang digunakan Adi Nugrohodan Donita yaitu Mercy antik berwarna hitam terparkir di depan ballroom. Ada bouquet bunga di bagian depan dan belakang lengkap dengan plat nomor bertuliskan Just Married. Mobil Mercy antik ini tak lepas dari hobby Adi sebagai kolektor mobil antik.

“Tapi ini bukan punya Adi, punya temannya di Bandung, jadi ini sewaan. Mungkin per hari Rp 2,5 juta,” kata seorang staf Wedding Organizer. Pelat nomornya pun sudah sengaja dicopot. Dari tipe, mobil ini sepertinya berjenis Mercedes Benz klasik.

Tiba di lokasi pernikahan, Adi Nugroho diiringi oleh delapan motor gede Harley Davidson. Iring-iringan pengantin pria tersebut berangkat dari Grand Hyatt Jakarta Pusat menuju ballroom Gedung UOB Thamrin Nine Jakarta Pusat, Sabtu (6/9/2014).

Adi tiba pada pukul 14.30 dan berada di dalam mobil antik merk Ferrari yang tadinya diparkir di halaman Ballroom Thamrin Nine Gedung UOB. Di antara pengendara motor gede terdapat aktor dan sutradara Thomas Nawilis yang dikenal sebagai sahabat Adi.

“Mari kita berdoa terlebih dahulu. Semoga akad dan resepsi pernikahannya berjalan lancar,” ujar Adi diamini para rekannya ketika sampai di lokasi. Sebelumnya, Menteri Negara Pemuda dan Olahraga di Kabinet Indonesia Bersatu (2004-2009) Adhyaksa dault sudah tiba terlebih dahulu. Ia bertindak sebagai saksi dari mempelai pria. Kini, prosesi ijab kabul sedang dilangsungkan di dalam ballroom.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: