//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Kisah Pasutri PNS Klaten Threesome dengan Kepala Sekolah

Ilustrasi Cerita Pasutri Threesome dengan Kepsek di Boyolali

Inilah kisah sepasang suami istri (pasutri), pegawai negeri sipil (PNS) di Klaten, Jawa Tengah yang telah melakukan hubungan intim threesome bersama seorang wanita yang juga seorang kepala sekolah asal Boyolali Jawa Tengah. Hubungan itu diduga telah dilakukan hingga tiga kali dalam waktu dan tempat yang berbeda. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten mengaku telah memiliki bukti foto hubungan haram ketiga orang tersebut.

Pasangan DE (44) sang suami yang merupakan seorang staf di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD), dan istrinya YE. Hubungan seks DE dan YE ternyata dilakukan bersama seorang perempuan yang menjabat sebagai kepala sekolah di Kecamatan Ngawen, Boyolali berinisial KR.

Lalu bagaimana kisah tersebut bisa terjadi? Berikut adalah kronologinya seperti yang diberitakan merdeka.com.

1.YE ngadu ke BKD Klaten

Kisah hubungan mesum threesome antara DE, YE dan KR awalnya berjalan mulus. Ketiga seolah menikmati hubungan terlarang itu, hingga akhirnya ada perselisihan di antara mereka. YE, sang sitri pun akhirnya membongkar kasus itu dan melaporkan bahwa suaminya selingkuh dengan KR.

YE mengadukan kasus itu ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten. Kepala Bidang Umum BKD Klaten, Joko Purwanto membenarkan adanya laporan tersebut. Joko mengaku telah memanggil ketiganya. BKD sengaja memanggil YE, DE maupun KR dalam waktu yang berbeda.

“Keterangan ketiganya berbeda-beda. YE mengaku tidak pernah melakukan hubungan seks dengan DE dan KR dalam satu kamar. Tapi, KR dan DE justru mengakui perbuatan itu. Mereka berdua mengaku sudah melakukan perbuatan asusilanya tiga kali di tempat yang sama dan waktu yang hampir bersamaan,” ujar Joko.

2.Threesome dilakukan tiga kali di Hotel

Hubungan intim bertiga dalam satu kamar tersebut diduga telah dilakukan hingga tiga kali dalam waktu dan tempat yang berbeda. Informasi yang dihimpun menyebutkan, perbuatan bejat tersebut pertama dilakukan ketiga orang itu pada akhir tahun 2013 lalu di sebuah hotel di Boyolali. Momen ulang tahun YE mereka manfaatkan untuk berpesta seks. DE tak hanya menggauli istrinya yang halal, namun juga mengajak sahabatnya KR untuk melakukan hubungan intim.

Di sebuah hotel di Boyolali itu ketiganya menginap di dalam satu kamar. DE secara bergantian melakukan hubungan intim dengan YE (istrinya) dan KR. Tak hanya di Boyolali, beberapa hari kemudian ketiganya melakukan hubungan yang sama di sebuah hotel di Penggung, Ceper, Klaten. Belum puas, mereka mengulangi perbuatan bejatnya di hotel wilayah Kaliurang, Sleman, Yogyakarta.

3. Foto adegan mesum threesome tersebar

Untuk mendalami kasus tersebut, BKD Klaten akan kembali memanggil ketiganya. BKD akan membuktikan, siapa yang berbohong dalam memberikan keterangan. Hal ini dilakukan karena DE dan KR mengakui bahwa mereka bertiga bersama YE sudah sering melakukan threesome. Namun YE membantah bahwa telah terjadi threesome. Namun BKD memiliki bukti foto yang menunjukkan ketiganya sedang berhubungan badan bersama-sama.

“Kami juga telah mengantongi satu bukti yakni foto yang menunjukkan ketiganya sedang berada di dalam satu kamar dengan adegan syur,” terang Kepala Bidang Umum BKD Klaten, Joko Purwanto.

4. Terancam sanksi berat

Saat ini BKD Klaten sedang mengumpulkan bukti dan keterangan ketiganya terkait penyimpangan seksual yang dilakukan DE, istrinya, YE dan KR seorang perempuan yang juga kepala sekolah di Boyolali. Jika terbukti mereka bertiga melakukan hubungan badan bertiga, maka sanksi berat siap dijatuhkan.

“Sanksinya sangat berat karena mengarah pada perbuatan asusila. Kami masih mengumpulkan bukti dan keterangan dari berbagai pihak,” terang Kepala Bidang Umum BKD Klaten, Joko Purwanto.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: