//
Anda membaca...
Hiburan

Kwon Ri Sae (RiSe), Personil Ladies’ Code Meninggal Dunia

Foto Hot dan Cantik Kwon Rise, Anggota Ladies' Code

Setelah empat hari koma, Kwon Ri Sae (RiSe) salah satu personil Ladies’ Code kini telah meninggal atau menghembuskan nafasnya yang terakhir. Ini merupakan kehilangan kedua buat girl band KPop ini setelah EunB yang tewas dalam suatu kecelakaan. Kepergian RiSe ini meninggalkan kesedihan yang mendalam setelah anggota Ladies Code lainnya, Gong EunB, telah wafat terlebih dulu.

Pada Selasa kemarin, mobil yang ditumpangi Ladies Code mengalami kecelakaan tunggal karena ban selip hingga menabrak dinding pembatas jalan. Laporan polisi menyebutkan, mobil Ladies Code berusaha menghindari mobil lain, namun hilang kendali akibat jalanan yang licin setelah hujan. Gong EunB yang baru berusia 22 tahun tewas di tempat sedangkan personel lainnya mengalami luka serius. EunB pun sudah dimakamkan dengan tenang pada Jumat (5/9/2014) lalu.

Sempat tidak sadarkan diri selama 4 hari dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit, RiSe tidak mampu bertahan dan akhirnya menghembuskan nafas penghabisan pada tanggal 7 September 2014 pukul 10.10 waktu setempat. RiSe juga sempat dibedah oleh pihak rumah sakit karena mengalami kegagalan pada tekanan darahnya setelah kecelakaan.

“Ladies Code, RiSe telah pergi ke surga pada 10.10 (KST) pada tanggal 7 September, di usia 23 tahun,” demikian pernyataan dari Polaris Entertainment selaku manajemen yang menaungi Ladies Rose. “Mohon maaf untuk memberikan berita sedih lain sejak kematian EunB, kami tidak bisa menyembunyikan kesedihan kami,” lanjut statement tersebut.

Ditambahkan juga, “Pada saat kecelakaan tanggal 3, RiSe menderita cedera berat di kepala dan dipindahkan ke rumah sakit. Ia dioperasi sebanyak mungkin untuk waktu yang sangat lama, tapi ia akhirnya telah meninggal.”

“Orang tuanya, yang berasal dari Jepang, dan karyawan label berada di sisinya hingga akhir. Mohon maaf telah memberikan berita sedih lainnya setelah EunB dan kami tidak bisa menyembunyikan kesedihan ini.”

RiSe memiliki nama asli Kwon Ri-sae, dilahirkan di Fukushima, Jepang, pada tanggal 16 Agustus 1991. Ladies Code sendiri baru dibentuk pada tahun 2013 lalu oleh Polaris Entertainment. Girl band yang kemudian menjadi salah satu grup K-Pop yang paling populer di Korea Selatan ini beranggotakan lima orang personel yang semuanya perempuan, yakni Ashley, Sojung, Zuny, RiSe, dan EunB.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: