//
Anda membaca...
Hiburan

Rambut Ariel Noah Kembali Hitam, Lebih Oke?

Foto Ariel Noah Berambut Hitam di Acara Launching Parfum

Nazriel Ilham atau Ariel, vokalis band Noah, akhirnya mengubah rambutnya menjadi hita kembali setelah sempat mengubah warna rambut dengan warna perak beberapa waktu lalu. Yup, rambutnya diubahnya mirip seperti tokoh Jack Frost dalam film RISE OF THE GUARDIANS.

Perubahan penampilannya ini disebabkan karena ia ingin menghadirkan suasana baru lewat rambut peraknya. Penampilan baru Ariel ini juga ditengarai adalah sebuah gimmick peluncuran single baru NOAH, Hero. Sayang, rambut perak ini memicu pro kontra di antara penggemarnya. Ada yang suka dan ada yang tidak.

Setelah hampir sebulan, tak lagi tampak ‘rambut uban’ di kepala Ariel. Kekasih Sophia Mueller itu kini tampil dengan warna rambut hitamnya di peluncuran parfum Ariel Impuls Executive. “Ganti warna hitam karena iseng saja,” ungkapnya di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/9), seperti yang diberitakan merdeka.com.

Diakui Ariel, merubah rambut tak ada hubungannya dengan parfum yang baru diluncurkannya. Hal itu memang menjadi cara dalam perburuan ide dalam proses pembuatan album Noah. “Nggak ada, perubahan rambut nggak sebenarnya lagi banyak cari ide, jadi bisa mengubah mood,” ungkapnya.

Seiring kembalinya rambut ke warna semula, apa yang sendang dirasakan Ariel sekarang ini? “Senang banget, kan mau lauching,” ucap Ariel. Menurutmu, lebih oke mana penampilan Ariel? Dengan rambut perak atau hitam?

Ariel Noah Digandeng Shopie Paris ‘Jualan’ Parfum

Perusahaan direct selling Sophie Paris, hari ini meluncurkan ‘Ariel Impulse Exclusive by Sophie Paris. Itu adalah produk parfum pria yang dirilis sendiri oleh sang bintang, Ariel ‘Noah’. “Ya, dalam hal ini, Ariel benar-benar terlibat secara langsung dan keseluruhan, baik dalam hal kemasan, pemilihan aroma hingga desain,” ujar Marketing Director Sophie Paris Thibault Menager, di sela peluncuran ‘Ariel Impulse Exclusive by Sophie Paris’ di Summarecon Mall Bekasi, Minggu (7/9/2014).

Vokalis band Noah itu mengaku sejak pertama kali mengenakanparfum saat kelas 3 SMA ia jarang berganti wewangian. “Karena bagi saya aroma tubuh itu sangat personal dan individual jadi saya jarang berganti parfum,” ujar kekasih Sophie Muller itu.

Setelah bertahan cukup lama dengan merek lain, Ariel kini menggunakan parfum hasil racikannya bersama Sophie Paris itu. Berkualitas eau de perfume, Ariel Impulse memiliki struktur aroma dasar citrus yang melambangkan energi dan kreativitas, lalu cardamon dan musk yang mengisyaratkan kepribadian yang bertalenta dan ketenangan. Aroma tersebut tentunya sesuai dengan seleranya.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: