//
Anda membaca...
Hukum dan Peristiwa

Foto Bayi Pipis Di Gendongan Sang Ayah Dianggap Bernilai Tinggi

Foto Bayi Pipisnya Muncrat di Pelukan Ayah
Foto bayi pipis di gendongan sang ayah yang menyita perhatian banyak orang di media sosial karena dianggap bernilai tinggi dengan kandungan emosi nan menggemaskan. Alih-alih mengabadikan foto ayah dan anak dengan eskpresi manis, seorang fotografer bernama Kirsty Grant justru mendapatkan hasil foto yang berbeda.

Ini pasti bukan kali terakhir Ted Ferguson mengotori tangan sang ayah, Al Ferguson (26), tapi yang pasti ini kali pertama mereka menciptakan momen fotografi tak terlupakan. Awalnya, pasangan Al dan Jen Ferguson berniat untuk mengabadikan kenangan dengan buah hati mereka yang baru berusia beberapa bulan. Namun, apa yang terjadi, ditengah sesi pemotretan, bayi Ted tak sengaja buang air besar dalam buaian Al.

“Momen ini terjadi begitu cepat. Saya memang merasakan perut Ted seperti sedang mengejan, tapi saya tak menyangka akan terjadi dalam hitungan detik,” jelasnya. Dengan wajah tanpa dosa, bayi Ted tetap tertidur pulas, sama sekali tak menyadari dirinya baru saja membuat fenomena internet yang bergulir secara masif.

Tak ingin membuang kenangan paling unik bersama putranya ini, Al yang juga seorang blogger, mengunggah foto tersebut dalam laman pribadinya. Seiring waktu, foto tersebut mengundang tawa banyak orang dan akhirnya tersebar di sejumlah media sosial.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: