//
Anda membaca...
Hiburan

Miley Cyrus Tampil Topless di Acara Fashion Week

Foto Miley Cyrus Topless dengan Cone Ice Krim

Miley Cyrus tampil topless ketika menghadiri acara Fashion Week Alexander Wang. Ia hanya menggunakan celana panjang berwarna hitam dan tanpa atasan. Penyanyi 21 tahun itu memang kembali menjadi pusat perhatian.

Dilansir Huffingtonpost, pelantun Wrecking Ball itu menggunakan cone ice krim untuk menutupi bagian putingnya. Ia juga mengenakan kaca mata hitam, anting berbentuk daun ganja dan dua kuciran di kepala. Penampilannya di malam itu benar-benar mencuri perhatian semua orang yang berada di acara fesyen tahunan itu.

Dalam acara itu Miley tidak datang sendirian. Dia bersama sahabatnya Kendall Jenner, Bella Hadid, dan Hailet Baldwin. Para sahabatnya pun terlihat kaget dengan aksi mantan kekasih aktor Liam Hemsworth itu.

Pemilik tembang “We Can’t Stop” itu diketahui berpesta bersama sahabat-sahabatnya seperti Kendall Jenner, Kylie Jenner dan Hailey Baldwin. Miley sendiri telah mengambil beberapa foto dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya. Selain itu, Miley juga melakukan beberapa aksi gila seperti berciuman bibir dengan desainer Balenciaga. Dia juga menari twerking dan menjulurkan lidahnya.

Banyak fans yang kecewa terhadap penampilan bintang 21 tahun itu. Bahkan salah satu fansnya menuliskan, “Bisakah seseorang menjelaskan mengapa Miley berpenampilan seperti itu dengan gaya toplees dan payudara terbuka #kembalikan Hannah Montana. Untuk melihat foto lengkap topless artis ini di acara Fashion Week Alexander Wang silahkan kunjungi instagram-nya (instagram.com/mileycyrus), atau klik dailymail.co.uk atau lihat di Video Youtube di bawah ini.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: