//
Anda membaca...
Hiburan

Pemerintah Inggris Sambut Kedatangan Nidji Lewat KicauanTwitter

Isi Kicauan Akun Twitter @GREATBritain Sambut Kedatangan Nidji

Melalui akun Twitter resmi, pemerintah Inggris Raya berkicau menyambut kedatangan Nidji di London. Setelah memberikan kesempatan masuk ke 10 Downing Street (kantor PM Inggris), kini pemerintah Inggris memberikan perhatian lebih.

Tak hanya berkicau, mereka juga mem-posting foto Giring Cs di depan pintu ’10 Downing Street’. Wow! “Welcome to Britain, top Indonesian band @Nidji! Thanks for your amazing support for the GREAT campaign,” kicau mereka. Aktif pada 2012 lalu, akun resmi pemerintah Inggris itu pun baru kali ini berkicau perihal grup band asal Indonesia. Alhasil, grup band pelantun ‘Di Atas Awan’ itu menjadi band Indonesia yang mendapat sambutan luar biasa tersebut.

Tentunya mendapat sambutan luar biasa tersebut membuat para personel Nidji sangat bangga. Mereka pun seperti tak menyangka betapa besarnya perhatian pemerintah Inggris dengan kedatangan mereka. “Keren banget lah bro ini,” tutur sang vokalis, Giring.

Band Indonesia Pertama yang Masuk 10 Downing Street

Kunjungan Nidji ke Kantor Perdana Menteri Inggris

Kata ‘pertama’ sepertinya akrab terdengar di perjalanan ‘Nidji Goes To London’. Mulai dari band Indonesia pertama yang ikut di penerbangan langsung pertama Jakarta-London sampai tampil di kantor berita BBC London.

Tapi, ada kata ‘pertama’ lagi di kegiatan Nidji kali ini. Apa itu? Giring Cs menjadi band Indonesia pertama yang bisa masuk ke 10 Downing Street, London, kantor Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Wow! Sangat spesial karena tidak hanya membuat iri orang-orang di Indonesia, tapi juga dunia. Sebab perlu diketahui, tak semua orang dari bangsa manapun bisa menginjakkan kaki di 10 Downing Street. Bahkan untuk masuk ke Gedungnya saja, sudah dijaga ketat oleh puluhan polisi di gerbang depan.

Biasanya, banyak tamu hanya bisa menyaksikan keindahan gedung tiga lantai dengan arsitektur kuno Inggris itu dari ratusan meter di depan pintu masuk. Beruntunglah Nidji mendapatkan kesempatan sampai bisa masuk ke dalam, bahkan band pelantun hits ‘Dosakah Aku’ itu mendapat kehormatan untuk melakukan tur kecil.

Walaupun tidak bisa bertemu dengan tuan rumah, PM David Cameron, pengelaman berkeliling 10 Downing Street saja sudah sangat mengharukan bagi lima anak muda itu. “Pastinya senang banget bisa masuk kesana. Apalagi nggak semua bisa masuk,” ucap sang gitaris, Rama kepada detikHOT yang ikut dalam rangkaian ‘Nidji Goes To London’.

“Kemarin gue ketemu anak yang kerja di Kedutaan Besar Inggris, ngakunya malah bapaknya juga kerja di sana. Tapi malah belum pernah sama sekali,” timpal sang bassis, Andro. Selain keseruan di London, Nidji juga baru saja merilis video klip terbarunya dari soundtrack film ‘Yasmine’ berjudul, ‘Menang Demi Cinta’.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: