//
Anda membaca...
Sejarah dan Politik

Buku Ini Menjelaskan Sejarah Hubungan ISIS dan Illuminati

Buku Karya Ahmad Yanuana Samantho, ISIS & Illuminati

Dalam buku karya Ahmad Yanuana Samantho terbitan PT Ufuk Publishing House coba diungkap jejak dan sejarah hubungan ISIS dan Illuminati. ISIS saat ini tengah menjadi topik di berbagai pemberitaan dunia, terkait sepak terjang mereka yang keji di kawasan Irak dan Suriah. ISIS yang mendeklarasikan diri sebagai kekhalifahan Islam ini terus merangsek merebut sejumlah wilayah di Irak dan sekitarnya.

Lalu soal Illuminati yakni gerakan rahasia yang antara ada dan tiada dan menjadi pembicaraan sejak beberapa abad yang lalu. Memang buku itu tak hanya berdasarkan data ilmiah, hanya berdasarkan sebaran informasi yang ada. Sang penulis merangkai dan mengaitkan serpihan antara ISIS dan Illuminati. Paling tidak buku itu menjadi informasi yang bisa dibaca.

“Ironis sekali gelombang gerakan Islam militan yang menyerang Irak, Suriah, dan Iran itu bernama ISIS. Namun semua tentu sudah tahu kalau nama Dewi ISIS adalah salah satu tokoh paling penting dalam freemansonry dan illuminati,” tulis Ahmad Yanuana dalam bukunya halaman 10 seperti dikutip detikcom, Jumat (12/9/2014).

Dengan analisanya, penulis buku ‘Garut Kota Illuminati’ ini mengutip analisa Snowden, eks pegawai NSA yang menyebut ISIS merupakan bentukan AS dan Israel, yang disebut dia digunakan sebagai pintu masuk untuk ke Suriah dan Iran. “Munculnya fenomena ISIS di Timur Tengah bukanlah kebetulan bersifat akronim dari Islamic State of Irak and Syiria, tetapi lebih sebagai pengakuan atas simbol-simbil Illuminati,” terang dia.

Buku berjudul “Sejarah ISIS & Illuminati” ini beberapa kali juga mengutip nukilan-nukilan nubuwat Ali Bin Abi Tholib tentang kelompok di masa depan yang akan muncul dan malah menjadi bumerang untuk Islam. ISIS memang jelas-jelas sudah berbuat kejam dan di luar Islam. Misalnya saja membunuh jurnalis yang meliput perang.

Ahmad juga mengungkapkan soal sosok Al Bahgdadi pemimpin ISIS yang bertikai dengan Al Zawahiri pemimpin Al Qaeda, hingga sosok Bahgdadi yang meragukan rekam jejaknya. “Yang paling menarik dari itu semua, kelompok ISIS selalu mendokumentasukan pembunuhan massal, praktik penyembelihan, dan penyiksaan terhadap tawanan sendiri melalui jejaring media sosial dan sejumlah media milik mereka,” tulis Ahmad Yanuana.

Penulis juga menambahkan berbagai informasi dari berbagai pemberitaan soal ISIS. Seperti disebutkan tadi buku ini bukan buku ilmiah, jadi hanya analisis penulis semata. Jadi apa ada hubungan ISIS dan Illuminati, silakan Anda menilai di buku itu.

Sekilas Mengenai Penulis

Ahmad Yanuana Samantho terlahir di Bogor. Ia tamat kuliah S-1 di FISIP-UT jurusan Administrasi (Manajemen) Pembangunan, (1998) dan S-2 Filsafat Islam di ICAS. Kini dia mengelola lebih dari 10 Blogsite, antara lain Reinventing Atlantis Sunda di atlantissunda.wordpress.com. Kini ia juga membina groups Atlantis Indonesia di FaceBook dan menjadi anggota Group Gregetnusantara di FB. (Penulis buku Bestseller PERADABAN ATLANTIS NUSANTARA & GARUT KOTA ILLUMINATI)

Diskusi

Satu respons untuk “Buku Ini Menjelaskan Sejarah Hubungan ISIS dan Illuminati

  1. buku ngawur masih percaya dunia dongeng!!!

    Posted by abah ujang | Januari 15, 2015, 5:50 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: