//
Anda membaca...
Hiburan

Lagu Baru One Direction “Fireproof” Diunduh 1,1 Juta Kali Sehari

Foto One Direction dalam Ajang Brit Awards 2014

One Direction kembali membuat prestasi dimana salah satu lagu dalam album terbaru mereka berjudul “Fireproof” telah diunduh sebanyak 1 juta kali hanya dalam 24 jam. Band asal Inggris ini berencana merilis album mereka yang keempat bertajuk FOUR pada 17 November 2014. Namun salah satu single yang menjadi jagoannya, Fireproof, telah disediakan untuk diunduh gratis pada 8 September lalu di iTunes di lebih dari 60 negara.

Lagu yang ditulis oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne berkolaborasi dengan John Ryan, Jamie Scott, dan Julian Bunetta ini ternyata banyak disukai oleh Directioners. Ini adalah kedua kalinya One Direction memecahkan rekor baru dalam waktu kurang dari sebulan. Pekan lalu, Guinness mengumumkan Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, dan Niall Horan mendapatkan tempat di Guinness World Records 2015 buku yang akan dirilis pada 11 September. Lihat video klip lagu Fireproof yang dirilis oleh akun Niall Horan di Youtube.

Pasalnya band itu berkali-kali memperoleh angka yang fantastis untuk unduhan lagu mereka dalam waktu yang singkat. Perolehan mereka ini juga bertahan lama di chart tangga lagu Billboard. Niall Horan mengungkapkan “Fireproof” merupakan salah satu lagu favorit mereka. Liriknya sendiri bercerita tentang curahan hati seseorang yang sangat mencintai kekasihnya.

“Four” sendiri rencananya akan diluncurkan pada 17 November mendatang. Album ini diharapakan bisa menyusul kesuksesan “Up All Night” (2011), “Take Me Home” (2012), dan “Midnight Memories” (2013) yang berhasil meduduki peringkat atas di tangga lagu Amerika Serikat.

Untuk album terbaru mereka ini, seluruh personel dari band yang populer dengan hits Story of My Life tersebut rupanya terlibat secara langsung termasuk lagu-lagu. Menurut Nial Horan, ia dan keempat rekannya memiliki andil besar dalam penggarapan album studio keempat mereka. One Direction sepertinya memang sengaja mengeluarkan setiap album baru mereka pada November. Hal tersebut hampir sama dengan album-album One Direction sebelumnya yang rilis di bulan yang sama.

“Saya rasa terlibat langsung untuk menulis lagu di album terbaru kami akan menjadi sesuatu yang lebih menengangkan. Kami merasa mempunyai beberapa lagu yang benar-benar baik yang masuk dalam album baru kami,” ujar Niall Horan.

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Gravatar
Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: